Sukses

Entertainment

Kedekatan Ariel dan Alleia, Nonton Konser Bareng hingga Bergandeng Tangan

Fimela.com, Jakarta Istilah 'ngedate' tak hanya bisa disematkan kepada sepasang kekasih. Bagi Ariel NOAH dan Alleia, menghabiskan waktu bersama bisa jadi sebuah momen yang berkesan.

Alleia kini sudah menginjak usia remaja, yakni 16 tahun. Ia bertumbuh menjadi gadis yang tak bisa dibilang cilik lagi. Meski begitu ia tetap menjadi putri kesayangan sang vokalis NOAH itu.

Ariel dan Alleia sebisa mungkin memanfaatkan waktu bersama. Di tengah agenda Ariel yang super sibuk, menjalin quality time jadi sebuah hal yang mewah bagi ayah dan anak ini.

Ngonser Bareng

Musik telah menjadi separuh dunia yang dijalani Ariel. Di beberapa kesempatan Alleia mendampingi sang ayah saat sedang berada di venue konser.

Keduanya juga sempat menyaksikan konser drive-in bersama. Meski harus terbatas gerak, momen ngonser bareng tetap jadi salah satu favorit mereka.

Gandeng

Alleia yang tumbuh makin tinggi kadang membuat orang salah paham saat berada di samping ayahnya. Karena mengenakan masker, ia tak jarang dikira pacar Ariel yang sampai kini masih betah menyendiri.

Bergandengan Tangan

Apalagi saat bergandeng tangan, jika tak jeli mengamati orang akan mudah mengira mereka berpacaran. Di beberapa kesempatan keduanya memang menunjukkan kedekatan sebagai ayah dan anak.

Namun baik Ariel maupun Alleia tak banyak mengumbar hal itu di media sosial. Karenanya momen-momen Ariel dan Alleia bersama cukup langka tapi tetap menunjukkan jika mereka memiliki kedekatan layaknya orang tua dengan anak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading