Sukses

Entertainment

Mariah Carey Tunjukkan Dukungan ke Britney Spears soal Konservatori

Fimela.com, Jakarta Kasus konservatori yang Britney Spears telah berhasil mencuri simpati publik. Tidak hanya dari kalangan penggemar, Mariah Carey juga turut memberikan dukungan untuk pelantun Toxic tersebut.

Kepada NME, Mariah Carey mengatakan bahwa ia menyimpan simpati terhadap Britney. Menurutnya, sudah sewajarnya setiap manusia memiliki kebebasan dari rasa takut dan kontrol dari orang lain.

“Saya tidak yakin itu afinitas. Saya pikir semua orang di planet ini pantas untuk bebas dari apa yang (pers) lakukan padanya. Apa yang saya lihat, sangat mengerikan,” ujar Mariah Carey, melansir NME, Senin (20/12).

Pengalaman Sama

Seiring dengan simpatinya, Mariah pun mencoba menghubungi Britney melalui seorang teman. Pelantun Hero itu ingin Britney tahu bahwa ia tidak sendirian dalam menjalani ia semua. Bahkan Mariah ternyata pernah berada di posisi yang sama.

“Jadi saya menghubunginya melalui seorang teman karena saya ingin dia tahu: ‘Coba tebak? Kamu tidak sendiri’,” ujar Mariah Carey.

Penyanyi 52 tahun itu kemudian menceritakan pengalamannya yang hampir serupa dengan Britney. Gaya hidup di industri hiburan sangat mengacaukan dirinya dan membuatnya membutuhkan dukungan dari orang lain.

Menemukan Cahaya

“Saya ingat ketika saya mengalami banyak hal bertahun-tahun yang lalu, Prince mengulurkan tangan kepada saya dan memberi saya sebuah Alkitab dan dia berbicara kepada saya selama berjam-jam. Dia orang yang luar biasa dan dia peduli dengan bisnis musik dan industri yang begitu kacau – memang begitu,” lanjut Mariah.

Britney Spears baru-baru ini mendapatkan kebebasan setelah menjalani konservatori selama 13 tahun di bawah tangan ayahnya, Jamie Spears. Jamie mengendalikan kehidupan pribadi dan finansial Britney dan itu membuatnya menderita gangguan mental.

 

Penulis: Nathania Marisa

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading