Sukses

Entertainment

Dua Tahun Sendiri, Rizky Hanggono Siap untuk Menikah Lagi

Fimela.com, Jakarta Aktor Rizky Hanggono secara terbuka mengabarkan jika rumah tangganya dengan Roro Maheswari sudah berakhir sejak akhir 2019 lalu. Sekitar dua tahun berstatus duda, pria 41 tahun itu sudah siap untuk kembali menjalani biduk rumah tangga.

Ialah Dea, nama gadis yang saat ini sedang menjalin hubungan dengan Rizky Hanggono. Lewat sebuah pertemuan yang tidak disengaja, mereka akhirnya menjalin kedekatan sampai akhirnya resmi berpacaran.

"Jadi aku ngomong hidup harus move on dan kita sedang moving on. Santai aja, kita nggak ada yang ditutupin," kata Rizky Hanggono di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (8/12/2021).

 

Terbuka

Adanya hubungan spesial antara Rizky Hanggono dan Dea bisa dilihat dari sosial media sang aktor pemain film Jomblo tersebut. Dari Instagramnya, Rizky Hanggono kerap membagikan kebersamaannya dengan Dea.

Meski memiliki jarak usia yang terbilang cukup jauh, namun Rizky Hanggono dan Dea sepakat jika itu bukan sebuah halangan. Bahkan, Rizky menyebut jika sang kekasih bisa mengimbangi pola pikirnya meski berusia jauh lebih muda.

"Gue melihat dia kematangannya cukup besar, bahkan berbanding lurus sama gue. Ya gua apresiasi apa yang sudah dia lewatin, tidak mudah. Yaudah, hidup tentang kedepan," papar Rizky Hanggono.

Rencana Menikah

Dan, sama seperti pasangan lain yang sedang dilanda asmara, Rizky Hanggono dan Dea pun memiliki rencana untuk meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Meski tak merinci kapan rencana itu akan direalisasikan, namun Rizky Hanggono berharap niatan baiknya itu bisa berjalan lancar.

"Insya allah ya. Kalau didoain sampai nikah, yang kita lakukan niatnya baik dan tidak diumpetin. Mudah-mudahan teman teman dukung dan doakan yang terbaik. Kapannya, Insyaallah lah. Kita tetap survive dan kumpulin modal, mengumpulkan semuanya untuk kehidupan bersama. Doain aja ya," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading