Sukses

Entertainment

[Magnificent Celebrity] Ariel Tatum, Sosok yang Penuh Inspirasi

Fimela.com, Jakarta Ariel Tatum merupakan salah satu artis Indonesia yang kerap dijadikan role model oleh publik lantaran prestasi yang dimilikinya. Selain jago akting, pemilik nama Steffhanie Michelle Gabriella Ariel Putri Tatum Tari ini ternyata juga pandai menyanyi.

Darah seni memang mengalir di diri perempuan kelahiran 8 November 1996 ini. Neneknya merupakan seorang bintang film yang bernama Joice Erna dan kakeknya merupakan personel band Koes Plus, Murry.

Ariel Tatum mengawali kariernya di dunia hiburan dengan menjadi model. Ketika usianya masih 10 tahun, ia dipercaya jadi model untuk sebuah produk mobil. Debutnya di dunia film dimulai saat ia membintangi film layar lebar berjudul Ariel dan Raja Langit.

Korban Bullying

Meskipun Ariel Tatum dikenal sebagai sosok perempuan yang cantik, akan tetapi siapa yang menyangka jika ia pernah menjadi korban bullying. Ia pernah disebut seperti sapi ketika berat badannya naik dan terlihat gemuk.

"Jadi contohnya, yang baru banget Oktober tahun lalu itu aku aku habis ngeluarin video klip. Itu memang aku lebih tinggi dari biasanya berat badannya. Terus dikatain kayak sapi gitu," ujar Ariel Tatum dalam video yang diunggah di kanal YouTube Billy Syahputra, beberapa waktu silam.

Akan tetapi hal tersebut tidak pernah ia pedulikan. Ia mencoba untuk lebih bijaksana dan mengupayakan agar bullying tidak terjadi pada orang lain. Oleh karena itu, Ariel Tatum kerap mengampanyekan gerakan anti bullying melalui media sosialnya.

Idap Gangguan Mental

Ariel Tatum mengakui jika dirinya mengalami gangguan mental Borderline Personality Disorder (BPD). Seperti diketahui, BPD sendiri merupakan gangguan mental yang ditandai dengan suasana hati serta citra diri yang senantiasa berubah-berubah dan perilaku yang impulsif.

Perempuan berzodiak scorpio ini kerap membagikan pengalamannya ini dan menyuarakan tentang pentingnya kesehatan mental. Melalui akun Instagram pribadinya, Ariel Tatum menulis pesan-pesan motivasi.

Maka dari itu, pantas rasanya jika sosok Ariel Tatum terpilih menjadi salah satu nominasi dalam kategori Magnificent Celebrity menyambut perayaan ulangtahun FIMELA yang ke-11. Bagi sahabat FIMELA yang merasa Ariel Tatum cocok sebagai profil selebriti perempuan yang menginspirasi, silakan voting Ariel Tatum untuk meraih Magnificent 11 Award di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading