Sukses

Entertainment

Mengintip Tokoh Sinetron Suci Dalam Cinta yang Gantikan Naluri Hati di SCTV

Fimela.com, Jakarta Sinetron Suci Dalam Cinta hadir dengan kisah baru menggantikan tayangan Naluri Hati yang berakhir setelah 51 episodenya tayang di SCTV. Eza Gionino dan Rosiana Dewi pun hadir sebagai pemeran utama Suci Dalam Cinta.

"Aku perannya jadi Almira. Almira itu orang yang kuat, tangguh, anti badai. Pokoknya kuat dan tangguh untuk menghadapi semua masalah yang ada," ujarnya dalam kanal Youtube SCTV.

Kemudian Eza Gionino memerankan tokoh Keenan, pria tangguh dan bijaksana. "Keenan tuh adalah orang yang benar-benar keras tapi keras untuk kebenaran. Dia tetap jadi dirinya sendiri gitu. Dia orangnya sangat bijaksana sekali," jelasnya.

Bintang Lainnya

Selain Eza Gionino dan Rosiana Dewi, Suci Dalam Cinta juga dibintangi Ben Joshua dan Nasya Marcella yang dipasangkan sebagai suami-istri. "Jadi kita emang pasutri. Pertama kali sih kita ketemu juga di sini ya karena sebelumnya belum pernah sih adu akting sama kak Ben," tutur Nasya.

Bagi Nasya, memerankan seorang istri menjadi tantangan tersendiri untuknya. Tak lain karena ia belum memiliki pengalaman menikah.

"Tantangan banget sebenarnya buat aku karena emang aslinya belum menikah jadi kayak ya udah gimana ya akting sebagai pasangan suami istri, jadi ya harus banyak-banyak observasi sih," jelasnya.

Sinetron Suci Dalam Cinta sendiri sudah tayang sejak 20 Oktober 2021.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading