Sukses

Entertainment

Lulu Tobing Liburan di Pantai Tanpa Suami

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Lulu Tobing menghabiskan waktunya dengan berlibur di pantai. Perempuan cantik ini berangkat bersama teman-temannya, namun tidak mengajak sang suami, Bani M Mulia.

Di tengah momen liburannya, perempuan kelahiran 21 November 1977 ini mengunggah momen ketika sedang bermain-main di pantai. Dalam foto tersebut, Lulu terlihat sedang bermain air di pantai.

Lulu Tobing berendam di pantai yang airnya tenang dan ombaknya tak tinggi. Ia tertawa bahagia bersama dua orang sahabatnya, yang salah satunya memegang gelas minuman.

Bikini

Ketika bermain di pantai, Lulu Tobing tampil memukau dengan mengenakan bikini two piece berwarna hitam dengan model sporty. Ia terlihat sangat bahagia di tengah cuaca yang terlihat terik.

Meskipun sudah rujuk, akan tetapi Lulu Tobing tidak mengajak Bani M Mulia. Ia juga belum memperlihatkan kebersamaan dengan sang suami lagi.

Masih Unfollow

Walaupun statusnya di mata hukum masih suami istri, namun Lulu dan Bani masih saling unfollow. Bahkan Lulu juga masih belum mengunggah foto bersama Bani. Sedangkan Bani masih menyimpan foto-foto bersama Lulu di akun Instagram pribadinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading