Sukses

Entertainment

Vicky Prasetyo Dihukum 4 Bulan Penjara, Ini Reaksi Kalina Ocktaranny

Fimela.com, Jakarta Vicky Prasetyo menjalani sidang kasus pencemaran nama baik dengan agenda pembacaan vonis. Suami Kalina Ocktaranny ini pun dijatuhi hukuman empat bulan penjara.

Mengetahui hal tersebut, Kalina Ocktaranny pun tidak kuasa menahan air mata. Ia langsung memberikan pelukan kepada Vicky Prasetyo.

Seakan tidak terima Vicky Prasetyo dihukum, Kalina Ocktaranny pun mengungkapkan perasaannya melalui akun Instagram pribadinya. Ia juga mengungkapkan bayangannya ketika Vicky berada di penjara. "Putusan telah ditetapkan. Kamu harus kembali ke balik jeruji besi..Kamu harus tidur dilantai yg dingin..Lagi..," tulisnya.

Peristiwa

Divonisnya Vicky Prasetyo membuat Kalina berpikir tentang peristiwa yang terjadi beberapa waktu lalu antara Vicky dan Angel Lelga.

"Sebagai seorang perempuan, saya berfikir dari semua yg terjadi..Jika seorang istri berselingkuh, berarti suami yg masuk penjara..Jika suami memergoki istri bersama laki2 lain dikamar di jam yg tdk wajar, suami harus tdk blh marah, apapun alasannya..Dan mengelus2 istrinya..," tuturnya.

Pelajaran

Dari peristiwa Vicky Prasetyo dan Angel Lelga, Kalina pun memetik pelajaran apa yang tidak boleh dilakukan oleh seorang istri. "Tapi, dari semua ini saya jg belajar..Bahwa saya tdk boleh berlaku seperti diatas..Kenapa??Karena jika kamu wanita yg baik, istri yg baik, tdk akan berlaku seperti itu..Apapun alasannya..," lanjutnya.

"Semoga kejadian yg menimpa suami saya bs menjadi pembelajaran utk kita semua, khususnya kaum laki2..Jika istri berselingkuh, kalian para suami harus “DIAM!!”," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading