Sukses

Entertainment

Kala Berkas Pernikahan Beredar, Nama Asli 6 Artis Ini Langsung Disorot

Fimela.com, Jakarta Beberapa hal yang harus dan menjadi syarat kelengkapan bagi seseorang yang akan menikah di Kantor Urusan Agama (KUA) adalah kartu tanda penduduk (KTP), Kartu Keluarga, dan lainnya. Nantinya akan dikumpulkan menjadi berkas pernikahan.

Dan karena berkas pernikahan inilah biasanya nama asli banyak artis papan atas yang sesuai KTP terkuak. Tentu saja menjadi perhatian karena terkadang antara nama asli dan nama panggung seorang artis sangat jauh berbeda.

Berikut nama-nama asli artis yang terkuak dari berkas pernikahan mereka. Siapa saja? Berikut rangkumannya dari berbagai sumber.

Rizky Billar

Pasangan muda ini dalam hitungan hari akan segera melangsungkan pernikahan. Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Rizky Billar sudah meminta surat numpang nikah di KUA Pondok Aren yang ditujukan ke KUA Kebayoran Lama. Dalam berkas tersebut, tertera nama asli Rizky Billar adalah Muhammad Rizky.

Lesti Kejora

Sementara itu, nama Lesti Kejora sebagai calon mempelai perempuan pun ikut terkuak. Dalam berkas yang sama, diketahui nama asli jebolan ajang pencarian bakat musik dangdut itu adalah Lestiani.

Kalina Oktarani

Kalina pernah mengunggah salah satu dokumen pernikahannya yaitu surat izin numpang nikah yang dikeluarkan oleh Kantor Urusan Agama (KUA) di Tangerang Selatan. Dalam berkas itu, nama asli Kalina adalah Erie Ocktaranny.

Mona Ratuliu

Mona juga pernah mengunggah salah satu dokumen terkait pernikahannya dengan Indra Brasco. Dookumen tersebut adalah kertas berupa teks ijab kabul. Baru diketahui publik jika nama asli Mona Ratuliu adalah Margreta Feronica.

Atta Halilintar

Surat persetujuan mempelai milik Atta Halilintar juga sempat beredar luas. Dalam surat tersebut terpampang nama asli Att adalah Muhammad Attamimi J.

Nisya Ahmad

Nama Nisya Ahmad mungkin sudah familiar sebagai adik kandung dari Raffi Ahmad. Namun, mungkin tak banyak yang tahu jika nama asli Nisya adalah Anisa Saadia Ifat. Nama Nisya terungkap setelah suaminya mengunggah buku nikah di akun media sosialnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading