Sukses

Entertainment

Segera Menikah, Yura Yunita Tampil Cantik di Pengajian

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari penyanyi Yura Yunita. Dirinya dikabarkan akan segera naik pelaminan dengan pria pilihan hatinya, Donne Maula.

Kabar tersebut pertama kali diketahui dari akun Instagram Yura Yunita. Pelantun Cinta dan Rahasia itu mengunggah video singkat dirinya yang sedang makeup untuk acara pengajian pernikahan. "Menuju pengajian hari ini," tulis Yura Yunita.

Selanjutnya ia mengunggah video singkat dirinya yang sudah cantik memakai gaun silver. Ia pun memperlihatkan senyum manisnya ke arah kamera. "Deg-degan gini," tulis Yura Yunita.

Unggah Foto Prewedding

Sebelum mengunggah beberapa video tersebut, Yura Yunita sempat meng-upload dua foto prewedding dirinya bersama sang pacar.

Foto pertama, Yura terlihat sedang duduk memakai dress putih. Sedangkan Donne Maula berdiri di belakang perempuan 29 tahun itu.

Foto kedua memperlihatkan Yura dan Donne yang lagi saling pandang dan penuh makna. Mereka kompak menggunakan batik dengan warna senada yaitu, coklat.

Pacar Juga Unggah Foto Prewed

Jika Yura Yunita hanya mengunggah dua foto prewedding, berbeda dengan Donne Maula yang meng-upload empat foto sekaligus.

Dilihat dari unggahan keduanya, Yura dan Donne mengaku sudah berpacaran selama delapan tahun. Semula dua sejoli ini hanya teman curhat, namun lama-lama mereka dekat dan memutuskan untuk menjalin hubungan asmara.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading