Sukses

Entertainment

Keluar dari AB6IX, Langkah Lim Young Min Dipuji Fans

Fimela.com, Jakarta Lim Young Min telah telah mencapai kata sepakat untuk keluar dari AB6IX. Kabar tersebut diumumkan Brand New Music selaku agensi pada 8 Juni 2020 kemarin.

Sejumlah fans tentu menyayangkan keluarnya Young Min setelah kasus menyetir dalam kondisi mabuk. Namun banyak juga yang mengapresiasi sikapnya karena berani bertanggung jawab.

Terlebih Lim Young Min memegang peran sebagai leader dalam grupnya. Mau tak mau ia harus menerima konsekuensi demi keberlangsungan rekan-rekannya di AB6IX yang belum lama debut.

Komentar Netter

Ini bukan skandal pertama yang menyeret nama Young Min. Sebelumnya ia juga sempat dirumorkan berpacaran di publik saat masih mengikuti ajang survival Produce X.

"Ia tidak bisa menjaga privasinya dengan baik, jadi keputusannya keluar sudah tepat," ujar salah satu fans di forum K-Pop. "Semoga di masa mendatang ia tidak melakukan kesalahan lagi dan menghindari alkohol," sahut fans lainnya.

AB6IX Move On

Musibah yang dialami AB6IX datang di saat yang tidak tepat. Mereka baru saja merampungkan rekaman dan MV untuk comeback terbaru, dan telah menyiapkan agenda promosi.

Akhirnya agensi harus menata ulang rekaman audio serta MV-nya untuk menghilangkan kehadiran Young Min. Bertahan dengan empat anggota, fans AB6IX masih optimis grup idola mereka akan move on dan semakin kuat.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading