Sukses

Entertainment

Salam Ramadan dari Mesut Ozil untuk Semua Muslim di Dunia

Fimela.com, Jakarta Bulan Ramadan telah tiba, meski tak berada dalam situasi dan kondisi yang sama seperti tahun-tahun sebelumnya, namun tibanya bulan suci tetap disambut dengan bahagia oleh seluruh umat muslim di dunia, termasuk pesepak bola Mesut Ozil.

Lewat sebuah unggahan foto di akun Instagram resminya, OZil menyampaikan salam Ramadan untuk semua umat muslim di dunia, "Ramadan Mubarak to all my Muslim brothers & sisters 🤲🏼❤," tulisnya dalam caption foto diri yang tengah menengadahkan tangannya.

Dalam unggahan tersebut, Mesut Ozil juga memanjatkan doa agar Allah SWT memberikan pengampunan dan kasih sayangnya kepada seluruh umatnya di dunia.

Doa Mesut Ozil

"Ramadan adalah rahmat, keberkahan, kasih sayang, pengampunan. Permurnian jiwa dan tubuh adalah kejelasan langit. Aku berharap kepada Allah SWT agar Ramadan yang suci ini akan mengibur hati kita, membersihkan roh dan tubuh manusia dari semua masalah dan kejahatan, serta membawa kabar baik ke seluruh umat Islam," tulisnya dalam bahasa Turki dan telah diterjemahkan.

Tak lupa, di akhir kalimatnya Ozil mengingatkan semua orang untuk tetap menjaga kesehatan, "Tetap sehat! Selamat datang Ramadan..." tutup Ozil.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading