Sukses

Entertainment

Tayang Hari Ini, Simak Kisah Misterius Empat Remaja di Serial Pretty Little Liars

Fimela.com, Jakarta Setelah dinanti cukup lama, akhirnya serial drama “Pretty Little Liars” sudah dapat disaksikan di layanan streaming VIU Original. Hari ini, Rabu (22/4/2020), serial yang disutradarai Emil Heradi ini telah resmi dirilis. Berbeda dengan serial lainnya, Pretty Little Liars langsung tayang dalam 10 episode.

Serial yang bergenre drama misteri ini mengisahkan tentang kehidupan empat orang remaja yang tampak kehilangan arah setelah  pemimpin mereka, Alissa (Yuki Kato), menghilang dengan misterius. Satu tahun kemudian, Hanna (Anya Geraldine), Ema (Eyka Farhana), Sabrina (Valerie Thomas) dan Aria (Shindy Huang), kembali Bersatu setelah mereka kerap mendapat pesan misterius dari sosok berinisial “A” yang mengancam akan mengungkap rahasia mereka yang kelam.

Sang sutradara menceritakan proses syuting yang mereka lakukan sepenuhnya di Bali. Emil pun bersyukur karena bekerjasama dengan para bintang dan kru yang luar biasa hebat. Mereka berusaha menghadirkan gaya sinematik Asia yang unik namun tetap setara dengan kelas dunia.

“Dengan sentuhan gaya makeover Viu original yang khas, karakter-karakter dan hubungan antar karakter pun, telah disesuaikan untuk kepentingan daya tarik lokal, dengan tetap menjaga kuat konsep aslinya. Satu hal yang sangat saya apresiasi dari Viu, adalah kemampuan Viu yang selalu berhasil mengemas format-format internasional menjadi sebuah hasil produksi yang sangat relevan secara lokal,” tutur Emil Heradi, saat konferensi pers secara online, Rabu (22/4/2020).

Tantangan Anya Geraldine dan Yuki Kato

Menjadi pemeran di Pretty Little Liars ternyata Anya Geraldine dan Yuki Kato menemukan tantangannya tersendiri. Mereka merasa terbebani karena serial yang dibintanginya diadaptasi dari serial yang sangat populer di dunia. Namun Anya dan Yuki tetap ingin menunjukan jika versi Indonesia tak kalah kualitasnya dengan yang asli.

“Ini adalah “Pretty Little Liars” yang ikonik, menjadi ada beban yang harus dibawakan dengan apik. Aku tidak ingin menghilangkan sisi eastern-nya, beruntung Mas Emil membebaskanku untuk ekspolarasi dalam berakting,” ungkap Yuki Kato.

Anya Geraldine mengaku sependapat dengan Yuki. Meski terasa terbebani, namun ia menikmati prosesnya. Menurutnya, beda dari serial yang dibintanginya ini memang khusus dirancang untuk penonton di Asia.

“Aku berperan sebagai Hanna, nggak jauh beda karakternya dengan Hanna yang asli tapi ini versi Asia-nya,” tutur Anya.

Selain Yuki Kato, Anya Geraldine, Valerie Thomas, Shindy Huang dan Eyka Farhana, Pretty Little Liars juga dibintangi aktris lainnya. Mereka adalah Wulan Guritno, Tarra Budiman, Irgi Fahrezi, Jennifer Coppen, dan Marcell Darwin.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading