Sukses

Entertainment

Fakta Menarik Tentang Pretty Little Liars yang Segera Tayang

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang untuk para pecinta serial drama. Di masa social distancing seperti sekarang ini, VIU Original bersama Warner Bros International Television menghadirkan tontonan yang sangat menghibur. Serial drama bertajuk Pretty Little Liars akan segera hadir mulai 22 April 2020 mendatang.

Serial yang bergenre drama misteri ini disutradarai Emil Heradi yang sebelumnya juga telah menggarap film The Night Bus. Untuk para pemainnya, hadir Anya Geraldine, Yuki Kato, Eyka Farhana, Valerie Thomas dan Shindy Huang. Masih banyak lagi sebenarnya, seperti Wulan Guritno, Irgi Fahrezi, Marcell Darwin dan masih banyak lagi.

Pretty Little Liars ini mengisahkan tentang sebuah geng yang terdiri dari empat orang mahasiswi. Mereka adalah Hanna (Anya Geraldine), Ema (Eyka Farhana), Sabrina (Valerie Thomas) dan Aria (Shindy Huang). Geng mereka tentu memiliki seorang pemimpin, ia bernama Alissa, yang diperankan Yuki Kato.

Sambil menunggu jadwal tayang dari serial drama yang satu ini, berikut adalah fakta-fakta menarik yang pastinya membuat sahabat Fimela makin penasaran dengan jalan ceritanya.

Diadaptasi dari Film yang Sukses di Hollywood

Serial drama yang diadaptasi langsung dari Pretty Little Liars yang sukses dan mendapat berbagai penghargaan di Hollywood. Untuk versi aslinya, telah ditonton 4,2 juta penonton di seluruh dunia yang disiarkan oleh ABC Family. Serial ini juga telah memenangkan 36 penghargaan Teen Choice Awards.

Dibintangi Perempuan Muda Berbakat

Seperti yang telah diceritakan sebelumnya, Pretty Little Liars ini mengisahkan tentang empat orang mahasiswi dalam satu geng. Hanna (Anya Geraldine), Ema (Eyka Farhana), Sabrina (Valerie Thomas), Aria (Shindy Huang) dan AlMereka kerap mendapat terror misterius setelah pemimpin gengnya, Alissa, hilang tak tahu kemana.

Berisi 10 Episode yang Langsung Tayang Berbarengan

Berbeda dengan serial biasanya, Pretty Little Liars ini akan hadir dalam 10 episode. Namun kabar bahagianya adalah kesepuluh episode ini akan tayang secara bersamaan di tanggal 22 April 2020 mendatang.

Saksikan Video Pilihan Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading