Sukses

Entertainment

Daftar Lengkap Peraih Penghargaan SCTV Awards 2018

Fimela.com, Jakarta Stasiun televisi SCTV kembali memberikan apresiasi tinggi bagi para insan industri hiburan tanah air lewat acara SCTV Awards 2018. Tahun ini, SCTV Awards mengambil tema The Phenomenal dalam tahun ke-18 penyelenggaraannya.

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, SCTV Awards 2018 memberikan penghargaan bagi para pelaku industri hiburan baik itu dari dunia musik, film, maupun layar kaca. Bertempat di Studio 6 Emtek City, kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (30/11/2018), SCTV Awards nyatanya tak hanya sekedar sekedar ajang penghargaan bergengsi di tanah air. Lebih daripada itu, SCTV juga berupaya mengadakan ajang penghargaan yang transparan dengan melibatkan masyarakat dalam penilaian.

Tahun ini, total ada 13 kategori penghargaan yang diumumkan dalam malam puncak SCTV Awards 2018. Setelah melalui proses penjurian hasil voting dari masyarakat, Berikut, Fimela.com merangkum secara keseluruhan para pemenang penghargaan di ajang SCTV Awards 2018 dari 13 kategori yang ada:

1. Aktor Utama Paling Ngetop - Stefan William

2. Aktor Pendamping Paling Ngetop - Bryan Domani

3. Aktris Utama Paling Ngetop - Irish Bella

4. Aktris Pendamping Paling Ngetop - Ersya Aurelia

5. Penyanyi Paling Ngetop - Syahrini

6. Group Band Paling Ngetop - Armada

7. Presenter Paling Ngetop - Andhika Pratama

8. Soundtack Sinetron Paling Ngetop - Sebuah Rasa - Agnez Monica (Sinetron Orang Ketiga)

9. Sinetron Paling Ngetop - Cinta Suci

10. FTV Paling Ngetop - Judes Judes Bikin Kangen

11. Film Layar Lebar Paling Ngetop - Dilan 1990

12. Infotainment Paling Ngetop - Hot Shot

13. Drama Reality/ Reality Show Paling Ngetop - Tercyduk

Selain memberikan penghargaan pada insan-insan berprestasi, malam puncak SCTV Awards 2018 juga bertabur berjuta kemeriahan. Sederet nama beken yang turut tampil memeriahkan ajang SCTV Awards 2018 antara lain Syahrini, Wali, Kotak, Judika, Rizky Febian, JKT48, Mikha Tambayong, Arsy Widianto, Brisia Jodie, Demian Aditya, Sacred Riana, Via Vallen, dan Siti Badriah serta penampilan spesial musisi asal Denmark, Christopher yang pernah memenangkan penghargaan New Thinker of the Year pada Danish Music Awards 2013 oleh Spotify.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading