Sukses

Entertainment

Masa Lalu Newt Scamander Terungkap di Trailer Fantastic Beasts 2

Fimela.com, Jakarta Warner Bros belum lama ini merilis trailer film terbarunya yang paling ditunggu-tunggu penggemar fans Harry Potter, Fantastics Beasts: The Crimes of Grindelwald atau Fantastic Beasts 2. Film tersebut merupakan sekuel dari Fantastic Beasts and Where to Find Them yang rilis 2016 silam.

Film sekuel Fantastics Beasts ini juga dibintangi Eddie Redmayne sebagai Newt Scamander.Dirinya adalah seorang ahli zoologi sihir yang kemudian menjadi terkenal.

Dikutip dari Liputan6 melihat trailernya, Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald memperlihatkan masa lalu Newt saat ia masih menjadi siswa sekolah sihir. Kembali ke masa kini, Newt lantas diajak kembali oleh mantan gurunya, Dumbledore untuk menggagalkan rencana jahat Gellert Grindelwald.

Melalui sinopsisnya, dalam film garapan David Yates, Newt Scamander bakal menghadapi situasi yang lebih berbahaya dari sebelumnya. Pasalnya, Grindelwald yang ditahan di akhir film pertama, lolos dari tahanan dan mengumpulkan pengikut untuk menguasai manusia yang bukan penyihir.

Seperti halnya film-film Harry Potter dan Fantastic Beasts pertama, Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald juga menjanjikan banyak adegan laga nan menegangkan yang erat dengan dunia sihir melalui trailernya.

Trailer Fantastic Beasts 2

Karakter Gellert Grindelwald lagi-lagi dimainkan dengan apik oleh Johnny Depp. Begitu juga dengan Jude Law yang memerankan Albus Dumbledore muda. Turut kembali juga Katherine Waterston sebagai Tina Goldstein dan juga Dan Fogler sebagai Jacob Kowalski. Fantastic Beasts 2 direncanakan akan diputar di bioskop pada 16 November 2018.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading