Sukses

Entertainment

Tuai Pro Kontra, Produce 48 Tetap Unggah Lagu Tema Pick Me

Fimela.com, Jakarta Sejak awal diperkenalkan ke publik, Produce 48 meraih beragam komentar dari para netter. Di satu sisi hal tersebut dianggap sebagai engagement penonton yang bagus, meski tka cuma komentar positif yang diutarakan.

Acara ini merupakan evolusi dari program Produce 101 yang sukses besar selama dua season. Acara survival tersebut dipadukan dengan sistem yang diterapkan di AKB48.

Kontestan yang terlibat di sini adalah trainee dari Korea Selatan dan Jepang. Dari sini saja sudah banyak polemik yang timbul terkait peluang suksesnya eksperimen Mnet ini.

Terlepas dari hangatnya komentar para fans K-Pop, program Produce 48 tetap berjalan dengan berbagai gimmick-nya. Lagu Pick Me yang khas dari Produce 101 telah dirilis Mnet pda 10 Mei kemarin.

Aksi 96 Trainee

Lee Seung Gi selaku host memperkenalkan ke-96 trainee Produce 48 menyanyikan lagu Pick Me dengan aksi enerjik. Lagu ini diaransemen oleh Flow Blow yang sebelumnya juga terlibat di single debut Wanna One, Energetic.

Sejumlah komentar meramaikan hype jelang berlangsungnya Produce 48. Rencananya program survival tersebut bakal ditayangkan mulai 15 Juni 2018 mendatang. Penasaran?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading