Sukses

Entertainment

Nia Ramadhani Tampak Simple di Pernikahan Sang Kakak

Fimela.com, Jakarta Biasa tampil menawan, penampilan Nia Ramadhani tak jarang menyedot atensi publik. Mengadaptasi cukup banyak gaya, ibu tiga anak ini kerap bergonta-ganti style, termasuk saat hadir dalam pernikahan sang kakak.

Dengan gaya yang bisa dikatakan simple, istri Ardie Bakrie ini datang ke hari bahagia kakaknya, Talitha Elizabeth. Di acara ini, Nia tampak mengenakan kebaya berwarna peach dan rok batik, lengkap dengan sepasang high heels.

Nia sempat foto bersama dengan sang kakak dan suaminya yang baru saja resmi menikah. Selain itu, perempuan 28 tahun tersebut juga terlihat mengabadikan momen bersama keluarga besarnya, termasuk sang putri.

Momen pernikahan ini tampak dilaksanakan secara sederhana dan dihadiri hanya oleh keluarga, serta kerabat terdekat. Senada dengan Nia, pihak keluarga juga ternyata mengenakan busana berwarna peach.

Tersenyum ke arah kamera, Nia Ramadhani terlihat berpose bersama kakak, juga saudara iparnya. Di satu frame ini, terdapat pula sang suami, Ardie Bakrie, mendampingi. Bahagia tampak benar di raut wajah mereka.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Subi Akto

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading