Sukses

Entertainment

Meski Bebas dari Penjara, Salman Khan Masih Jalani Sidang Perburan Hewan Langka

Fimela.com, Jakarta Salman Khan sempat mendekam selama beberapa hari di balik jeruji besi pada April lalu. Aktor berusia 52 tahun tersebut dituntut lima tahun penjara atas kasus perburuan hewan langka, blackbuck, yang dilakukannya 19 tahun silam.

Meski telah menghirup udara bebas, Salman nyatanya masih menjalani proses hukum. Terbukti pada Senin (7/5) lalu, Salman menghadiri sidang banding kasusnya di Pengadilan Tinggi Jodhpur.

Seperti dikutip India Today, sidang selanjutnya akan kembali digelar pada 17 Juli 2018 mendatang. Pengacara Salman Khan sendiri telah membuat permintaan di pengadilan untuk membebaskan sang aktor.

"Petisi untuk pembebasan pribadi Salman telah diajukan di Pengadilan CJM. Kehadirannya tidak diperlukan selama sidang berikutnya," ujar Mahesh Bohra selaku pengacara Salman Khan.

Sebagaimana diketahui, Salman Khan terlibat kasus perburuan satwa liar blackbuck yang dilakukannya pada 19 tahun lalu. Kasus Salman ini bergulir selama bertahun-tahun, hingga akhirnya sang aktor mendekam dua hari di Lapas Jodhpur.

Tak ada perlakuan khusus

Saat mendekam di balik jeruji besi, Salman Khan tak mendapat perlakuan istimewa meski dirinya merupakan aktor ternama. Ia tetap memakai seragam tahanan, makanan seperti tahanan lainnya serta alat mandi dari Lapas.

"Salman Khan dapat kecambah dan lentil seperti tahanan lainnya. Dia tak mengajukan permintaan khusus. Ia hanya komplain soal toilet. Di dalam penjara, semua orang tidur di lantai. Demikian pula dengan Salman. Ia dapat empat selimut untuk alas tidur di penjara," lanjut petugas yang tak mau disebutkan namanya itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading