Sukses

Entertainment

Sisa Cerita Menarik dari Panggung MTV EMA 2013

MTV EMA 2013

Sensasi demi sensasi dilancarkan Miley Cyrus di acara MTV EMA 2013 lalu. Mulai dari kedatangannya di red carpet, Miley sudah mencuri perhatian (baca ulasan sensasi yang pernah Miley lakukan tahun ini disini). Penyanyi berusia 20 tahun ini menunjukkan lekuk badannya dengan dress mini backless bergambarkan Biggie Small dan Tupac Shakur serta tulisan “Please Stop Violance”. Menurut kami, gaya busana Miley di red carpet malam kurang "menarik perhatian", terlepas dari pesan positif yang termpampang di dress-nya.

Tak cukup sampai di situ, Miley juga berhasil bikin penonton tercengang sesaat setelah dirinya dinobatkan sebagai pemenang The Best Video Awards untuk lagu Wrecking Ball. Dengan santai, Miley mengucapkan terima kasih lalu mengeluarkan sebuah rokok dan membakarnya di depan penonton. “Piala ini memang tidak muat di tas saya. Tapi, saya menemukan ini (rokok),” ungkapnya sambil santai mematik api.

Selanjutnya, sudah pasti bisa ditebak kalau Miley menggencarkan tarian twerking miliknya (tentang twerking bisa dibaca disini). Dengan memakai dress spandex ketat ia twerking bersama beberapa orang kerdil dengan tema luar angkasa.

Sorotan malam itu, memang tidak hanya terpaku pada Miley melainkan Eminem juga. Rapper berusia 41 tahun ini, berhasil membawa dua piala kebanggaan termasuk dalam kategori penghargaan seumur hidup, Global Icon, yang tahun lalu jatuh pada mendiang Whitney Houston. Jajaran penyanyi lainnya yang membawa pulang piala adalah Katy Perry sebagai Best Female Artis,  Justin Bieber sebagai Best Male Artis, Bruno Mars sebagai Best Song, dan lainnya. Sungguh malang nasib Justin Timberlake, tahun ini tampaknya ia harus berbesar hati hanya masuk dalam nominasi saja.  Congrats for the winners!

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading