Sukses

Entertainment

Chris Brown: “Saya Tidak Akan Konser di Jakarta!”

chris brownRasanya baru 2 hari konferensi pers konser Chris Brown digelar, pihak promotor Variant Entertainment dan Mirica Entertainment mengumumkan kabar tentang kedatangan mantan kekasih Rihanna tersebut. Seluruh media di Indonesia pun nyaris memberitakan kabar konser Chris Brown. Tak sekadar kabar konser, beberapa media pun sempat mengabarkan tentang berbagai macam permintaan yang dilayangkan Chris Brown terkait konsernya.

Namun, berselang 2 hari, Chris Brown dan manajemennya membantah semua kabar yang tersiar di media Indonesia perihal kedatangannya di Jakarta. Melalui akun twitter pribadinya, Chris menyangkal kabar konsernya yang akan diadakan di Jakarta. Manajemen Chris juga mengatakan bahwa mereka sama sekali tidak mengenal para promotor di Indonesia yang selama ini beredar di berbagai media dan mereka menegaskan bahwa sama sekali belum pernah membuat komitmen.

Sadar dengan dampak pemberitaan ‘Konser Chris Brown’ di Jakarta yang kini beredar pesat, pihak Manajemen Chris memberikan peringatan dan mengambil langkah hukum untuk menghadapi Variant Entertainment dan Mirica Entertainment. Manajemen Chris mengancam agar pihak promotor untuk segera berhenti menyebarkan pengumuman dan promosi palsu, padahal sebelumnya salah saatu pihak promotor pernah mengeluarkan pernyataan bahwa persiapan konser Chris sudah mencapai 80%.

chris brown“Kami menyadari bahwa ada jutaan fans Chris Brown di Asia dan antusiasme yang sangat tinggi akan penampilannya. Kami melakukan berbagai upaya agar kami dapat membawanya ke Asia, terutama Jakarta di tahun ini. Dan sementara ini, bagi para fans dan media untuk tetap memantau informasi terkini melalui situs dan twitter resmi Chris Brown,” ucap Tina Davis, manager Chris Brown.

Nah, buat kamu yang bingung dengan kesimpangsiuran berita ini, kamu bisa langsung melihat update berita konser-konser terbaru Chris melalui situs resmi www.chrisbrownworld.com dan akun twitter resmi @chrisbrown. Apakah setelah mendapat bantahan dan ancaman dari pihak manajemen Chris Brown, Variant Entertainment dan Mirica Entertainment akan segera melakukan klarifikasi lagi? Kita tunggu kabar terbaru selanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading