Sukses

Entertainment

Thanksgiving, Momen Intim Para Seleb Hollywood!

Next

Kristen Stewart jelas merayakan Thanksgiving dengan sang pacar, Robert Pattinson. Tapi, mereka tak cuma berdua. Rob-Kristen terbang ke London untuk menikmati hari santai mereka bersama keluarga besar Rob dan kembali ke New York Jumat kemarin (23/11). Hal itu dilakukan Kristen untuk kembali mendekatkan diri setelah sempat jauh dengan keluarga Rob gara-gara perselingkuhannya dengan sutradara Rupert Sanders terkuak. Salah satu fans mereka, Lindsay Gardner, pun mengunggah foto lewat akun Twitter saking antusiasnya bisa satu penerbangan dengan kedua bintang Twilight itu, dan menuliskan: Loook who's on my plane!!! robert pattinson and kristen stewart!! OMfG #newyork.

Next

 

Rihanna dan Chris Brown! “Pasangan” ini asyik berduaan tepat saat Thanksgiving Kamis lalu (22/11). Mereka menghabiskan malam dengan berpesta di klub Adagio di Berlin, Jerman. Rihanna rupanya sengaja menyusul Brown yang tengah menggelar tur konser di 02 Arena. Usai berpesta hingga klub malam hampir tutup, mereka pun lantas keluar bersama menuju hotel tempat Brown menginap. Entah apa maksudnya, kemarin (25/11), Rihanna malah sengaja mengunggah foto topless Brown yang sedang tertelungkup bersebelahan dengan kaos Bart Simpson, tokoh animasi favoritnya, lewat Instagram dan Twitter, Dis nigga....... #BartObsessed, tulis Rihanna. Apa iya, hubungan mereka masih sebatas teman? Hmm….

Next

 

Rihanna memilih berpesta dengan Brown, sementara Mila Kunis sebaliknya. Ia menghindar dari keriuhan dan lebih suka menghabiskan liburan Thanksgiving-nya sambil beromantis ria bareng Ashton Kutcher di Roma, Italia! Buktinya, Jumat kemarin (23/11) mereka terlihat menikmati dinner di restoran Checchino Dal 1887, dan terus berpegangan tangan kapan dan di mana pun. Mereka sepertinya tak ingin menyiaakan waktu istimewa itu di sela-sela kesibukan masing-masing, terutama Kunis yang baru saja menyelesaikan syuting film terbarunya, The Third Person.

 

 

 

 

 

 

 

 

Next

 

Sementara yang lain menikmati Thanksgiving bersama pasangan, Tom Cruise memilih berkumpul dengan anak-anaknya. Padahal, sebelumnya Tom dan Katie Holmes sempat dikabarkan akan berlibur bersama demi menyenangkan Suri Cruise di Telluride, Colorado. Tapi, rupanya kabar itu isapan jempol semata. Tom malah merayakan hari ucapan syukur itu bersama Suri dan kedua anaknya yang lain, Connor dan Isabela Cruise di London, sementara Katie memilih berkumpul bersama keluarga besarnya di Ohio. It’s ok, yang penting sama-sama berkumpul dengan orang tersayang, kan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading