Sukses

Entertainment

Demi Nama Baik, Tom Cruise & Kerajaan Inggris Kompak Menuntut Media Massa

Next

Komplikasi (lagi) usai melahirkan, Tori Spelling kembali menginap di rumah sakit

Setelah melahirkan anak keempatnya pada akhir bulan Agustus, Tori harus kembali menginap di rumah sakit pada hari Sabtu lalu. Satu bulan setelah melahirkan anak ketiganya, Tori mengumumkan kehamilan anak keempatnya dengan Dean McDermott.

tori spellingTori melahirkan Finn Davey MacDermott pada tanggal 30 Agustus melalui operasi caesar. Belum genap satu bulan usia Finn, Tori harus kembali menjalani perawatan di rumah sakit karena mengalami komplikasi yang cukup berbahaya usai operasi caesar. Hingga saat ini belum diketahui dengan pasti apa penyebab komplikasi yang dialami Tori. Yang pasti, Tori harus menjalani operasi mendadak pada akhir pekan lalu.

Ternyata, masalah pascamelahirkan kali ini bukanlah kali pertama Tori mengalami gangguan kesehatan pascamelahirkan. Ketika melahirkan anak ketiganya, Hattie, Tori juga ternyata harus dikirim kembali ke rumah sakit karena komplikasi yang dialaminya. Satu minggu usai melahirkan Hattie, Tori dirawat karena mengalami migrain hebat.

Mengalami komplikasi saat melahirkan anak ketiga tidak membuat Tori merasakan trauma dan terbukti Tori langsung hamil Finn satu bulan setelahnya. Bisa jadi operasi darurat yang harus dijalaninya usai melahirkan Finn juga nggak akan membuat Tori kapok dan berencana untuk punya momongan lagi.

Next

 

Giuliana dan Bill akan umumkan nama perempuan yang mengandun anak mereka

Tentu kita belum lupa bagaimana dramatisnya saat pasangan Giuliana dan Bill yang sangat sulit untuk mendapatkan keturunan berhasil melakukan proses bayi tabung. Setelah menikah dengan pengusaha Bill Rancic, pasangan ini mengalami kesulitan untuk mendapatkan momongan.

giuliana rancicBerbagai cara ditempuh oleh Giuliana-Bill agar mereka bisa mendapatkan anak. Dua kali alami kegagalan proses bayi tabung, membuat pasangan ini putus asa dan sempat berpikir untuk mengadopsi seorang anak. Namun ternyata, Dewi Keberuntungan masih berpihak kepada pasangan yang menikah pada 2007 ini. Giuliana dan Bill berhasil melakukan proses bayi tabung dan mendapatkan seorang putra yang mereka beri nama Edward Duke Rancic.

Tahun ini, Giuliana dan Bill merayakan ulang tahun ke-5 pernikahan lengkap dengan kehadiran seorang putra dalam keluarga kecil mereka. Dan rencananya, saat ini Giuliana dan Bill tengah bersiap-siap untuk memperkenalkan perempuan yang mengandung putra mereka ke hadapan publik dan dilakukan pada saat tayang perdana acara Giuliana and Bill pada bulan Oktober nanti. Seperti apa kira-kira sosok perempuan yang menjadi “Dewi Penolong” keluarga kecil Giuliana-Bill?

Next

 

Kerajaan Inggris tuntut media Prancis yang menyebarkan foto topless Kate Middleton

Minggu ini, semua media digegerkan dengan berita dan foto-foto topless Duchess of Cambridge yang tengah berlibur di Prancis. Sebuah media Prancis memuat foto-foto topless Kate di sebuah wilayah di Prancis, praktis berita ini menghiasi halaman utama hampir semua media di dunia.

kate middetonSebagai anggota Kerajaan, tentu bukan hanya Kate yang terpukul dengan pemberitaan yang beredar, otomatis pihak Kerajaan Inggris pun ikut tercoreng dengan munculnya foto topless Kate di berbagai media dunia. Kabarnya, pihak Kerajaan Inggris mengajukan tuntutan kepada pihak media Closer Prancis yang telah menyebarkan foto-foto Kate.

Setelah pada hari Selasa lalu pihak Kerajaan Inggris melayangkan gugatan, pengadilan Prancis menjegal operasional majalah Closer dan meminta pihak majalah untuk menyerahkan semua data yang memuat foto topless Kate. Pengadilan Prancis juga mulai melakukan investigasi pada fotografer media tersebut karena dinilai telah melanggar privasi pasangan putra Kerajaan Inggris. Valerie Suau fotografer freelance majalah Closer Prancis pun terancam dikenakan sanksi denda sejumlah belasan ribu dolar atas perbuatannya tersebut.

Next

 

Komunitas Scientology tuntut majalah Vanity Fair atas pernyataan ‘proses audisi pencarian istri Tom Cruise’

Proses perceraian Tom-Katie tidak henti-hentinya menjadi pembicaraan. Sekalipun mereka sudah resmi bercerai, kedekatan Katie dengan mantan tunangannya tetap menjadi sorotan publik dan dikaitkan dengan Tom. Seperti yang sudah diungkapkan di berbagai media, Tom dan Katie berpisah karena perbedaan keyakinan yang mereka anut.

tom cruisePihak Komunitas Scientology, kepercayaan yang dianut Tom, sangat ketat memberikan pengawasan kepada angota komunitas mereka, tak terkecuali pada masalah pasangan. Beberapa pernikahan selebriti Hollywood pun disinyalir sebagai bagian dari skenario komunitas ini. Beberapa waktu lalu, sebuah majalah di Amerika memberitakan bahwa Komunitas Scientology tengah melakukan (audisi) pencarian perempuan yang akan menjadi pengganti Katie.

Tidak senang dengan istilah ‘audisi’ yang dikeluarkan oleh majalah Vanity Fair, Komunitas Gereja Scientology pun angkat bicara dan memberikan tanggapan resmi. Pihak gereja mengatakan bahwa majalah Vanity bisa terkena masalah hukum karena menyinggung dan mengangkat persoalan agama ke publik. Sebuah surat yang berisi kritikan pedas pun dilayangkan pada majalah ini. Pihak gereja Scientology menuduh bahwa Vanity Fair membayar seseorang untuk menjadi sumber. Dan pernyataan tersbeut tentu saja dibantah oleh pihak Vanity dan mengatakan mereka tidak akan pernah melakukan perbuatan seperti yang dituduhkan Komunitas Scientology.

Saling tuduh dan saling bantah rupanya tidak bisa dielakkan lagi di antara kedua pihak. We’ll see, sampai kapan drama ini akan berlangsung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading