Sukses

Entertainment

Sebulan Pasca Umumkan Kehamilan, Han Chae Ah Resmi Menikah dengan Cha Se Jji

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Aktris cantik Han Chae Ah resmi melangsungkan pernikahan dengan sang kekasih, Cha Se Jji pada Minggu (6/5/2018) kemarin di Shilla Hotel, Seoul.

Acara pernikahan sendiri berlangsung khidmat dengan hanya dihadiri keluarga dan teman dekat saja. Sebelum menikah, Han Chae Ah dan Cha Se Jji terlebih dulu mengungkap asmaranya pada publik sekitar Maret lalu, dan disusul dengan kabar kehamilan.

Jika pada umumnya pasangan pengantin akan melangsungkan bulan madu, maka tidak dengan Han Chae Ah dan Cha Se Jji. Keduanya disebut tak akan melakukan 'ritual' tersebut karena usia kehamilan Han Chae Ah yang masih muda dan kerap mual-mual.

Han Chae Ah menegaskan saat ini memilih fokus pada kehamilan daripada memikirkan bulan madu. Kehamilan Han Chae Ah sendiri diketahui masih berusia sekitar tiga bulan, bisa jadi kondisi tubuhnya tidak terlalu baik.

Meski terkesan mendadak, namun ternyata Han Chae Ah sudah mendapat kejutan bridal shower dari sahabatnya. Ia juga tampak senang dengan kado dari teman dekatnya ini.

Sekedar untuk diketahui, Han Chae Ah adalah aktris Korea yang debut di tahun 2006 dan telah membintangi drama seperti Bridal Mask, The Merchant: Gaekju 2015 dan film Part-Time Spy. Sementara sang suami, Cha Se Jji diketahui merupakan adik dari pesepak bola Cha Du Ri, yang juga anak dari manajer tim sepakbola, Cha Bum Kun.

 

Sumber: KapanLagi.com

Penulis: Ayu Srikhandi

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading