Sukses

Entertainment

Belanja sambil Beramal, Bisa Sekaligus?

Tujuan utama Easter Charity Bazaar bertajuk “To Jakarta, with Love” ini merangkul berbagai brand untuk memamerkan produk-produk mereka dan mengumpulkan dana dari hasil penjualan produk pameran itu. Untuk apa dana yang berhasil dikumpulkan itu nantinya? Membantu anak jalanan lewat pembagian 1.000 paket makanan, baju, dan buku tanggal 14, 21, dan 22 April 2012 di 5 lokasi sekitar Jakarta.

 

Bazaar yang dibuka hari Sabtu (07/04/2012) itu nggak cuma menyuguhkan brand-brand oke, party decor & supplies, cake & sweets corner, tapi juga langsung kedatangan teman-teman dari Kick Andy Foundation dan dimeriahkan dengan penampilan anak-anak Pansophia Indonesia Foundation. Acara makin seru dengan demo dekorasi Easter Cupcakes oleh Bittersweet Corner di hari Minggu (08/04/2012), menemani keluarga menghabiskan akhir pekan dengan keceriaan.

Pengunjung juga bisa belajar make up plus dapat berbagai tips dan make over gratis dari Shiseido di hari Senin (09/04/2012) sekaligus mengikuti talkshow “Choosing the First School for my Child” oleh Jakarta World Academy dan review buku 130 Fashion Quotes karya Ichwan Thoha. Di hari itu juga pengunjung bisa menjual baju bekas layak pakai atau menyumbangkan perlengkapan sekolah dan berkesempatan memenangkan hadiah-hadiah spesial.

Hari Selasa (10/04/2012) merupakan hari terakhir bazaar, tapi Easter Charity Bazaar belum kehabisan suguhan menarik plus bermanfaat untuk pengunjung. Untuk acara yang satu ini, para ibu muda, Donna Latief & friends, berbagi tips kepada para perempuan agar tetap terlihat cantik dan elegan di tengah kesibukan mereka dalam talkshow "Fashionable, Fabulous Moms", ditutup dengan ladies & kids fashion show dari Image Management dan OV Modelling School, memakai berbagai brand peserta pameran.

Menyenangkan memang, bisa belanja produk-produk favorit sambil berbagi dengan sesama. Nggak salah kan, membagi rezeki dan kebahagiaan pada orang lain?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading