Sukses

Entertainment

Eminem dan Chris Klein, Hampir Mati Karena Kecanduan

Next

klein

Chris Klein

Setelah namanya mencuat lewat film perdananya, Election, Chris Klein segera menjadi the new Hollywood hottie yang dipuja banyak perempuan pada akhir 90an dan awal tahun 2000. Namun, sinarnya lantas meredup ketika dirinya terjebak ketergantungan alkohol yang hampir merenggut nyawanya dan merusak karirnya. Ia sempat masuk sel karena dua kali tertangkap saat mengendarai mobil dalam keadaan mabuk. Susah payah ia kemudian menjalani rehabilitasi untuk mengembalikan hidupnya. Kini, sudah hampir 19 bulan ia bersih dari alkohol.

 

 

 

 

 

 

 

 

Next

robertdowney

Robert Downey Jr.

Kamu pasti baru tahu, kalau si Iron Man ini sudah berkenalan dengan marijuana sejak berusia enam tahun, karena lingkungan keluarganya memungkinkan ia untuk bergaul dengan obat-obatan. Akibatnya, pada usia 22, ia mengalami masalah ketergantungan obat yang serius, mulai dari kokain, heroin, dan banyak jenis lain. Selama lima tahun sampai 2001, ia beberapa kali masuk penjara dan keluar-masuk rehab. Ia bahkan sempat menjalani rehab di dalam penjara. Karirnya pun merosot drastis. Pada Juli 2002, sejak rehab terakhirnya, ia dinyatakan bersih dari segala obat-obatan yang pernah merusak hidupnya. Karirnya kembali menanjak, terbukti dengan meledaknya Iron Man di Box Office, dan diperolehnya nominasi Oscar untuk perannya dalam Tropic Thunder pada 2008.

 

 

 

 

Next

drew baryymoore

Drew Barrymoore

Sebelum Lindsay Lohan dan Britney Spears terjerumus dalam pengaruh jelek obat-obatan, Drew Barrymoore sudah lebih dulu merokok pada usia sembilan. Kemudian, ia menjadi alkoholik ketika usianya baru 11 dan pengisap marijuana pada usia 12. Setahun kemudian, ia sudah menjadi pecandu kokain. Hidupnya makin berantakan ketika ia pernah masuk rehab dua kali dan melakukan percobaan bunuh diri pada usia 14. Setelah bersih, ia menjadi salah satu bintang Hollywood paling bersinar pada masanya. Selain akting, ia juga terlibat sebagai produser dalam rumah produksi yang ia bangun bersama seorang temannya. Karya-karya yang diproduksinya pun terbilang cukup oke, lihat saja Charlie’s Angels dan 50 First Dates.

 

 

 

 

 

 

Next

eminem

Eminem

Saking kecanduannya pada alkohol dan obat-obatan, Eminem merasa bahwa ia belum pernah sekali pun menulis lagu atau membuat video klip dalam keadaan sober, tanpa minum alkohol atau obat apa pun. Dan itu berlangsung selama kurang lebih tujuh tahun. Ia bahkan pernah hampir mati karena masalah kecanduannya itu, tapi butuh waktu lama baginya untuk sadar bahwa ia harus membersihkan diri. Dulu, dokternya malah pernah bilang, bahwa jumlah methadone yang pernah ditenggaknya dalam sekali makan sama dengan empat kantong heroin. Kini, ia sudah terlepas dari masalah kecanduannya dan move on dengan karir dan hidupnya sejak 2009.

 

 

 

 

 

Next

williams

Robin Williams

Siapa sangka, laki-laki yang banyak membintangi film bertema keluarga dan komedi ini dulunya adalah seorang pecandu kokain? Pada awal karirnya, ia punya ketergantungan yang sangat berat pada banyak jenis obat-obatan. Kematian sahabatnya yang juga aktor dan komedian, John Belushi, karena overdosis obat-obatan pada usia 33, akhirnya berhasil menyadarkannya. Robin Williams lalu memutuskan untuk melepaskan diri dari kecanduannya dengan menjalani rehab. Setelah bersih, karirnya pun meroket, terbukti dengan diraihnya Oscar sebagai Best Supporting Actor untuk perannya dalam Good Will Hunting.

 

 

 

 

 

 

 

Next

oprah

Oprah Winfrey

Tahun 90an, dalam acara talk show-nya sendiri, Oprah Winfrey pernah mengaku sambil berlinang air mata, bahwa ia pernah menjadi pengguna kokain ketika usianya masih 20an. Bahkan, ada sumber yang mengatakan bahwa Oprah masih sering membawakan acaranya dalam pengaruh obat-obatan pada tahun 80an. Namun sekian tahun berlalu, Oprah kini telah menjalani hidup yang baik---sangat baik malah---hingga ia pernah dinobatkan sebagai The World’s Most Powerful Woman oleh CNN dan majalah Time. Nggak hanya itu, kesuksesannya juga telah menginspirasi banyak orang.

 

 

 

 

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading