Sukses

Entertainment

Pilih Mana, Pohon Natal Artifisial atau Pohon Natal Sungguhan?

Next

pohon natal artifisialSeperti ada yang kurang rasanya kalau Natal nggak dilengkapi dengan pohon Natal. Nggak hanya di hadir di setiap rumah umat Kristiani, memasuki bulan Desember, berbagai pusat perbelanjaan di berbagai kota di seluruh dunia pun sudah dihiasi dengan berbagai atribut Natal. Pohon Natal, Santa Clause,d an berbagai bungkusan kado tersebar di sudut-sudut mall.

Nah, saat membeli pohon yang akan dihias menjadi pohon Natal di rumah, pastinya banyak faktor yang menjadi bahan pertimbangan kamu. Mulai dari ukuran sampai kepada pohon asli atau artifisial. Buat kamu yang belum membeli pohon Natal dan masih bingung memilih, coba simak plus dan minus antara pohon Natal asli dan pohon Natal artifisial.

pohon natal artifisial-        Saat kamu memilih untuk membeli pohon cemara asli untuk dijadikan pohon Natal, pastinya rumahmu akan dipenuhi dengan aroma cemara yang masih melekat pada pohon. Dan ini tentunya nggak akan kamu dapatkan dari pohon artifisial.

-        Dengan ukuran yang sama besar, pohon artifisial biasanya akan berharga lebih mahal dibandingkan dengan pohon sungguhan. Tapi, dengan mengeluarkan jumlah uang yang lebih besar, kamu bisa menggunakan pohon Natal artifisial tersebut pada tahun-tahun selanjutnya tanpa harus takut pohon akan mati.

 

 

Next

Pohon natal dari cemara asli-        Dengan membeli pohon cemara asli, berarti kamu harus menyewa kendaraan untuk mengangkut pohon dari toko ke rumah, setiap tahun. Tapi, jika kamu membeli pohon Natal artifisial, kamu harus memastikan memiliki tempat yang cukup untuk menyimpan pohon agar tidak rusak saat Natal telah usai.

merry xmas-        Saat membeli pohon cemara asli, kamu harus memastikan pohon milikmu terawat dengan baik agar tidak cepat kering. Karena pohon cemara yang kering sangat mudah terbakar jika terpapar panas berlebihan. Sedangkan pohon cemara asrtifisial biasanya terbuat dari PVC yang akan menyebarkan bau kurang sedap di rumahmu. Untuk itu, kamu harus memastikan terlebih dahulu bahwa pohon cemara artifisial yang kamu beli terbuat dari kualitas bahan yang bagus.

-        Untuk di Indonesia, penjualan pohon cemara asli masih tergolong sedikit, terlebih di kota-kota seperti Jakarta. Karena itu, untuk kamu yang sulit mendapatkan akses pohon cemara asli memang disarankan untuk membeli pohon Natal artifisial. Pohon Natal artifisial bisa didapat dengan mudah di berbagai pusat perbelanjaan lengkap dengan berbagai aksesorisnya. Then, merry Christmas, Fimelova!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading