Sukses

Entertainment

Scarlett Johansson: “Foto Itu untuk Ryan Reynolds”

Next

Scarlett Johansson

Dan, komentar terbaru yang dilontarkan oleh aktris berbibir seksi ini adalah bahwa foto tersebut ditujukan untuk mantan suaminya, Ryan Reynolds. Diakuinya, foto tersebut diambil 3 tahun lalu saat ia masih berpacaran dengan Reynolds, sebelum akhirnya menikah selama dua tahun dan bercerai pada Desember 2010.

Pernyataan ini sepertinya ingin meluruskan tentang rumor yang beredar bahwa foto-foto itu diduga diambilnya untuk dikirimkan pada Sean Penn, aktor gaek yang sempat dekat dengannya pascaperceraian.

Bahkan, kini ScarJo bisa mengambil sisi lucu dari kasus yang membuatnya sangat terpuruk tersebut dengan berkelakar bahwa “keberhasilan” foto tersebut hingga bisa menjadi sensasi tersendiri di publik luas karena ia mengenali betul angle foto terbaik dari wajahnya.

“Saya mengetahui angle terbaik saya,” canda ScarJo.

Next

 

Scarlett Johansson

Perkembangan terbaru dari hasil investigasi FBI tentang kasus penyadapan ponsel dan pencurian foto pribadi ini, telah menghasilkan penemuan yang signifikan, yaitu ditetapkannya Christopher Chaney, seorang hacker berusia 35 tahun, yang juga menjadi pelaku pencurian foto Christina Aguilera, Vanessa Hudgens, dan Mila Kunis.

Menurut pengakuan Chaney pada FBI, ia menawarkan hasil curiannya tersebut pada beberapa situs hiburan, namun mengelak telah menargetkan 50 selebriti perempuan lainnya untuk menjadi korban selanjutnya. Laki-laki asal Jacksonville, Florida, ini melakukan penyadapan foto-foto pribadi para figur publik karena terobsesi dengan selebriti dan kebetulan ia berbakat kemampuan komputer  yang memadai untuk menyadap telepon dan akun email.

Sementara di pihak ScarJo, ia sudah mulai nggak mengindahkan lagi kasus ini dan menyibukkan diri dengan jadwal syuting yang padat. Setelah menyelesaikan proses syuting film “The Avengers”, kini ScarJo dikabarkan sedang berada di Skotlandia untuk proses syuting film “Under The Skin”, sebuah film bergenre science fiction yang rencananya akan rilis tahun depan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading