Sukses

Entertainment

Berapa Harga Kesempurnaan untuk Kelly Osbourne? Hanya 700 Juta Rupiah!

Apa saja yang diperlukan Kelly untuk tampil mengagumkan hingga membutuhkan biaya sebesar itu? Pertama, tentu saja adalah untuk latihan kebugaran agar tubuhnya lebih fit dan terbentuk. Sebelum hari H, ia sudah menyewa personal trainer seharga 500 Poundsterling, lalu membeli gaun J Mendel seharga 2250 Poundsterling, dan aksesori kreasi Simona Jewellery dengan perkiraan harga sekitar 2000 Poundsterling. Semua persiapan tersebut, disokong dengan strict detox diet untuk menghilangkan beberapa kilogram bobot tubuh, sehingga ukuran gaunnya turun hingga ke ukuran 8.

Kelly Osbourne

Kenapa Kelly begitu terobsesinya untuk tampil sempurna seperti itu? Kabarnya, karena ia ingin membalas dendam pada mantan kekasihnya, Anton Lombardi, dengan tampil super mengagumkan di acara tersebut. Rumor lainnya adalah, usaha keras Kelly untuk tampil sempurna karena ia memang nggak terlahir dengan bentuk tubuh seperti selebriti Hollywood ramping lainnya, sehingga untuk mendapatkan pujian setinggi langit yang ia dapat saat di acara Emmy Awards tersebut, dibutuhkan usaha 2 kali lipat lebih keras.

“Kelly sebenarnya nggak akan pernah bisa alami langsing, itu sebabnya ia harus bekerja keras untuk menurunkan berat badannya, dan khusus untuk acara Emmy Awards ini, ia meminta pada stylist-nya untuk bisa membuatnya masuk ke ukuran 8 dan itu menjadi goal terbesarnya,” buka seorang sumber.

Kelly is definitely the living prove of “beauty is pain”.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading