Sukses

Entertainment

Bieber “Hadiahkan” Titanic pada Selena Gomez

Sejak awal tahun 2011 ini penyanyi pop muda asal Kanada, Justin Bieber, diberitakan menjalin hubungan khusus dengan aktris dan dan juga penyanyi asal Amerika, Selena Gomez. Pasangan muda ini sempat menyangkal berbagai berita yang mengabarkan hubungan kedekatan mereka. Namun sayang, banyak gambar yang tertangkap oleh media menyuratkan kemesraan di antara mereka.

Akhirnya, pada awal Mei 2011, Bieber dan Gomez pun tampil bersama di sebuah acara dan “mendeklarasikan” hubungan mereka. Sejak saat itu, kedua remaja tersebut nggak pernah sungkan lagi untuk mengumbar kemesraan mereka di depan publik. Berbagai foto yang menggambarkan kedekatan mereka pun banyak beredar di dunia maya.Bieber tutup Staples Center untuk berduaan Selena Gomez

Sebagai seorang lelaki yang tengah menjalin hubungan dengan seorang perempuan, Bieber bisa dikategorikan sebagai pacar yang romantis. Bahkan, dalam akun twitter pribadinya, Bieber pernah menulis “Romance isn’t dead. Treat your lady right fellas.” #REAL

Nggak hanya sekadar tweet, tapi Bieber merealisasikannya kata-katanya tersebut pada sang pujaan hati. Bieber “menghadiahkan” Titanic pada Selena Gomez.. Oops, pastinya bukan kapal Titanic sungguhan yang diberikan lelaki yang baru berusia 17 tahun ini. Pada tanggal 23 September, Bieber mengajak Selena Gomez untuk menonton konser Demi Lovato yang diadakan di Nokia Theater, Los Angeles.

Usai konser selesai, Bieber menggiring kekasih yang berusia 2 tahun lebih tua darinya itu ke Staples Center, Los Angeles. Staples Center merupakan tempat langganan yang menjadi lokasi penyelenggaraan konser-konser musik dan pertandingan-pertandingan olahraga bergengsi. Malam itu Bieber menutup gedung yang berkapasitas 20.000 orang tersebut hanya untuk menonton film Titanic bersama sang kekasih, Selena Gomez. Bieber khusus memutar kembali film Titanic untuk mereka tonton bersama dalam gedung tersebut. Beruntung pada malam itu tidak ada jadwal acara di Staples Center sehingga ia bisa melancarkan misinya.

Nggak hanya itu, Bieber pun beruntung bisa menikmati nonton Titanic di Staples Center secara gratis. Kalau harus membayar, bayangkan berapa ratus ribu dolar yang harus ia keluarkan hanya untuk menyewa gedung tersebut demi Gomez. Sebuah sumber mengatakan bahwa Bieber mendapat inspirasi untuk melancarkan misi romantis tersebut setelah ia menonton film Mr. Deeds yang dibintangi Adam Sandler.

Hmm, sekarang bisa Bieber memberikan Gomez kejutan besar dengan menutup Staples Center dengan Titanic-nya. Besok-besok kegilaan romantis apa yang bakal diberikan Bieber untuk Selena Gomez?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading