Sukses

Entertainment

Lady Gaga dan Katy Perry Pun Peduli dengan Osama

Bagaimana awal mula kabar kematian Osama Bin Laden, pendiri dan pemimpin organisasi anarkis Al-Qaeda, bisa tersebar luas? Pada Minggu (1/5/2001) malam waktu Amerika setempat, akun Twitter milik Keith Urbahn, juru bicara dari Donald Rumsfeld, mantan Menteri Pertahanan Amerika Serikat, melaporkan bahwa ia mendapat kabar dari sumber terpercaya bahwa Osama telah meninggal dibunuh. "I'm told by a reputable person they have killed Osama Bin Laden", begitu tulis Urbahn. Mulai dari Twitter, kabar itu lalu berkembang dan menyebar secara cepat melalui beragam jaringan media media sosial. Facebook dan Twitter pun menjadi media untuk berdiskusi tentang perisitiwa bersejarah ini.

Twitter

Para figur hiburan pun begitu. Mereka memanfaatkan isu ini untuk menunjukkan nasionalisme mereka, atau malah menjadikan ini bahan bercanda. Lady Gaga, walaupun terkenal berpikiran dan berpakaian serba antik, namun ia mem-posting kalimat di Twitter yang sama sekali jauh dari kesan sembarangan. Begitu pula dengan penyanyi Katy Perry yang malah merasa kekerasan bukan suatu bentuk kemenangan. Beda dengan aktor serial “How I Met Your Mother” Neil Patrick Harris, aktor bermasalah Charlie Sheen, presenter Jimmy Kimmel, maupun aktor serial “Glee” John Stamos, yang menjadikan isu ini sebagai lelucon, dengan mengaitkan beberapa nama figur publik lainnya. Biar bagaimana pun, lelucon pedas seperti itu sudah biasa dilontarkan oleh siapa pun and no heart feeling at all. Keep reading!

Lady Gaga (@ladygaga)

“Just landed. Watching CNN, what a historical moment in the fight against hatred.”

Katy Perry (@katyperry)

“I believe in justice... but don't u think that an eye for an eye will make the whole world blind? :( #revolutioncomesthroughlove #worldpeace”

Lindsay Lohan (@lindsaylohan)

“Go USA!”

Jimmy Kimmel (@jimmykimmel)

“Tonight, President Obama will announce that Clint Eastwood shot Osama Bin Laden.”

Neil Patrick Harris (@ActuallyNPH)

Wow.osama bin laden is dead. That will make people sleep better at night.monster.

John Stamos (@JohnStamos)

“I really hope bin laden didn’t get reincarnated as one of Mariah Carey’s babies.

Charlie Sheen (@charliesheen)

Got Bin Laden AND interrupted Celebrity Apprentice? Win for Obama all around.”

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading