Sukses

Entertainment

Katie Holmes Menuntut!

katie holmes

Cover Star tersebut 'berteriak'; "Addiction Nightmare - Katie Drug Shocker - The Real Reason She Can't Leave Tom". Dan walaupun cover story di dalam tidak menjelaskan secara eksplisit tentang penggunaan obat-obatan tapi pihak Katie nggak ragu menuntut.

"Majalah Star secara kejam memberitakan hal yang nggak benar soal Katie, tidak etis dan melanggar hukum," kata Bert Fields lawyer yang sukses membela beberapa kasus Tom Cruise melawan pemberitaan yang nggak benar. "Bukan saja merusak nama baik Katie, tapi Star juga melakukan trik murahan dengan tuduhannya yang nggak benar."

Artikel yang terpampang di dalam menjelaskan kalau Katie Holmes berpartisipasi dalam sebuah sesi Scientology (agama yang dianutnya saat menikahi Tom Cruise) menggunakan e-meter. Majalah tersebut menyebutkan kalau alat tersebut melepaskan hormon yang beraksi seperti pain killer dan menaikkan mood. Seorang anggota Scientology memberikan kesaksiannya dalam artikel tersebut dengan menyebutkan e-meter bisa menimbulkan adiksi heroin, where you want another dose.

Menurut sumber dari Star, mereka belum menerima surat panggilan dari pengadilan, tapi menyebutkan kalau mereka tidak takut. Spokeperson Star berkata kalau mereka mempunyai sumber yang dipercaya.

 

(dari berbagai sumber)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading