Sukses

Entertainment

Punya Tiga Anak, Nia Ramadhani Makin Cantik Memesona

Fimela.com, Jakarta Penampilan Nia Ramadhani tetap terlihat segar dan cantik. Meski telah punya tiga anak, kecantikan Nia selalu mendapat pujian dari warganet. Mereka seolah tak bosan melihat penampilan Nia yang sering diunggahnya dalam akun Instagram pribadinya.

"Kak nia walau anaknya sudah 3 tapi tetap cantik," ujar akun @keysihkeysih dalam kolom komentar akun Instagram pribadinya.

"ka @ramadhaniabakrie cantik banget...masih langsing wlw udah punya ank 3..iri sama badannya😢," kata akun @__indry__ ikut menyanjung Nia.

Baru-baru ini, misalnya, istri Ardi Bakrie itu mengunggah sebuah foto yang juga mendapat pujian dari warganet. Dalam foto tersebut, dua anting terlihat menempel di telinga Nia. Berambut agak pirang, Nia memandang ke depan.

"Sisi Anda yang paling indah adalah sisi yang Anda yakini," begitu tulis Nia Ramadhani

Mirip Barbie Hidup

Memiliki tiga orang anak, bukan halangan bagi Nia Ramadhani untuk tetap tampil cantik dan segar. Terlebih usianya baru 28 tahun. Tak sedikit dari warganet yang menyebut Nia sebagai barbie hidup.

"Cantik banget ky barbie @ramadhaniabakrie," terang akun @rantiwidodho.

"nih baru yang dinamakana queen @ramadhaniabakrie cantiik syekaiiii😍😍😍😍," kata akun @neng.wiwi.

Cantik Sejak Kecil

Dari sejumlah warganet yang mengikuti perjalanan karier Nia Ramadhani tahu Nia sudah cantik sejak kecil. Tak sedikit dari warganet yang terpesona kecantikan Nia.

"@nadianss__ intinya dia emang udah cantik dan terkenal sejak awal jadi udah ad modal buat nikah sama konglomerat. Kalau dia biasa aja emang suaminya mau 😛 udah rejekinya lahir jadi cewe cantik heheh," kata akun @haruharuuuu1 menjelaskan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading