Sukses

Entertainment

Besok Tayang di Indonesia, Avengers: Infinity War Gelar Premier Malam Ini

Fimela.com, Jakarta Mulai besok, 25 April 2018, film superhero Marvel, Avengers: Infinity War akan dirilis di sejumlah negara, termasuk di Indonesia. Film yang dibintangi Robert Downey Jr dan beberapa pemain top lainnya ini memang sudah sangat ditunggu.

Seperti sudah menjadi tradisi beberapa film produksi studio besar, termasuk film-film Marvel Cinematic Universe (MCU), akan digelar premier terlebih dulu. Acara premier biasanya diadakan sehari sebelum perilisan resmi film tersebut.

Tradisi itu kembali diteruskan oleh Avengers: Infinity War. Hari ini, Selasa (24/4/), bakal digelar premier film yang disutradarai Anthony dan Joe Russo itu di sebuah mal di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Acara yang akan dihadiri sejumlah artis Indonesia ini juga akan menampilkan fashiow show dan beberapa event pembuka sebelum pemutaran film untuk para undangan di malam harinya.

Masih dibintangi Robert Downey Jr, Chris Hemsworth, Chris Evans, Scarlett Johansson, Benedict Cumberbatch serta banyak pemain lain, para superhero Avengers bakal dikumpulkan melawan Thanos, musuh paling berbahaya yang ingin menguasai dunia.

Proyek Marvel Cinematic Universe sendiri telah berhasil melewati satu dekade dengan 18 judul film yang semuanya sukses rajai box office atau menjadi film terlaris.

Sementara itu, film Avengers: Infinity War baru akan dirilis di Amerika Serikat pada 27 April mendatang. Namun di Indonesia dan beberapa negara Asia lainnya, film yang dibintangi Robert Downey Jr, sudah akan tayang mulai besok, 25 April 2018.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading