Sukses

Entertainment

Ardie Bakrie Ultah, Nia Ramadhani Ikut Bahagia dan Senang

Fimela.com, Jakarta Pada 22 April 2018 lalu jadi hari istimewa bagi Ardie Bakrie dan Nia Ramadhani. Pada tanggal itu Ardie genap berusia 39 tahun. Sebagai istri, Nia ikut merasakan kebahagiaan suaminya.

Dalam akun Instagram pribadinya, Nia mengunggah beberapa potret saat Ardie Bakrie ultah (ulang tahun). Mereka mengundang kerabat dan teman dekatnya. Sepanjang acara tersebut, kebahagiaan terpancar di wajah Ardie dan Nia.

Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie tampak serasi mengenakan busana dengan warna dasar hijau. Meski tanpa dresscode, pesta tersebut tetap terasa asyik dengan kehadiran keluarga dan kerabat mereka.

Wajah Ardie tampak semringah saat meniup dan memotong kue sebagai bentuk syukur terhadap usia dan kehidupannya saat ini.

Tak lupa Ardie juga mengucapkan terima kasih kepada sang istri karena selalu setia menemani selama delapan tahun terakhir. Ia pun turut menyanyikan sebuah lagu untuk Nia.

Acara semakin meriah tatkala Nia ikut bernyanyi di panggung bersama band pengiring. Tak lupa ia mengeluarkan kamera dan selfie. Acara kemudian berlanjut ke ngobrol santai. Suasana yang hangat membuat orang-orang yang hadir betah berlama-lama di sana.

Dalam foto lain yang diunggah, Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie foto bersama dengan keluarga dan kerabat. Kebahagiaan tampak di wajah mereka.

Sumber: Kapanlagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading