Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Jupiter Fortissimo, Joanna Alexandra, Gracia Indri

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang kondisi terakhir Jupiter Fortissimo. Dalam sebuah akun instagram gosip, terlihat jelas Jupiter Fortissimo dalam kondisi kurus. Di penjara, juga terlihat Jupiter mengalami sakit kulit. Wajahnya pun sangat tirus.

Perubahan fisik Jupiter tersebut mendapatkan banyak komentar dari netizen. Banyak yang pangling dengan sosok Jupiter yang dahulu sempat ngetop sebagai seorang artis. Bahkan tak sedikit yang mengungkapkan rasa keprihatinannya melihat kondisi Jupiter.

 

Selain itu, Netizen juga mempertanyakan kenapa foto-foto Jupiter Fortissimo di dalam penjara bisa menyebar hingga media sosial. Sebelumnya, foto Jennifer Dunn di dalam tahanan pun pernah tersebar ke media sosial tanpa diketahui, siapa yang menyebarkannya.

Jupiter Fortissimo tengah menjalani hukuman 2,5 tahun penjara akibat penyalahgunaan narkoba.

 

Kesabaran Joanna Alexandra

Joanna Alexandra tengah diuji. Anak bungsunya, Zio terkena penyakit langka. Meski demikian Joanna berusaha sabar dan ikhlas menerima kenyataan dalam kehidupannya tersebut.

Ia tak lagi menghitung, berapa banyak biaya pengobatan yang dikeluarkannya demi kesembuhan Zio. Bagi Joanna, tak penting berapa biaya yang dikeluarkan, yang terpenting buah hatinya bisa sembuh dari sakitnya tersebut.

Kabar yang beredar, Joanna Alexandra dan sang suami sudah mengeluarkan uang sampai miliaran rupiah untuk pengobatan Zio.

 

Kisah cinta David NOAH dan Gracia Indri kembali terungkap. Yang mengejutkan, ternyata David NOAH tak lagi menaruh cinta pada saat menikah dengan Gracia Indri. Hal tersebut dingkapkan ibunda David NOAH. Ada hal yang akhirnya membuat David urung untuk melanjutkan hubungannya dengan Gracia Indri.

Namun rupanya David NOAH luluh dengan permintaan ibunda Gracia Indri. Pernikahan pun tetap berlangsung. Namun dalam perjalanannya, sejumlah konflik mewarnai kehidupan Gracia dan David. Gracia pun menggugat cerai David di Pengadilan Negeri Bandung.

Berita tentang Jupiter Fortissimo, Joanna Alexandra dan Gracia Indri, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading