Sukses

Entertainment

Salman Khan Tak Dapat Perlakuan Khusus Selama di Penjara

Fimela.com, Jakarta Salman Khan tengah menikmati masa-masa sebagai tahanan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Jhodpur. Aktor berusia 52 tahun tersebut divonis lima tahun penjara, setelah terbukti memburu rusa langka pada tahun 1998 silam.

Seperti diwartakan Pinkvilla, Salman Khan mendapatkan nomor tahanan 106 dan menempati sel nomor dua. Sebelum ditahan, petugas Lapas melakukan tes kesehatan kepada aktor bintang film Sultan tersebut.

"Hasil tesnya bagus, dia tak punya masalah kesehatan. Dia juga tidak meminta apapun. Kami akan memberikan seragam tahanan besok. Saat ini, beberapa petugas jaga ditempatkan berlapis di depan selnya," ujar petugas Lapas.

Petugas ini juga memastikan bahwa Salman Khan tidak mendapatkan perlakuan khusus selama berada di dalam penjara. Selain seragam, ia akan mendapatkan alat mandi dari Lapas. Selain itu juga dapat makanan yang sama seperti para tahanan lainnya.

"Salman Khan dapat kecambah dan lentil seperti tahanan lainnya. Dia tak mengajukan permintaan khusus. Ia hanya komplain soal toilet. Di dalam penjara, semua orang tidur di lantai. Demikian pula dengan Salman. Ia dapat empat selimut untuk alas tidur di penjara," lanjut petugas yang tak mau disebutkan namanya itu.

Masih sendirian di sel

Salman Khan masih sendirian menempati selnya. Dikatakan pihak Lapas, penjagaan untuk sel Salman Khan diperketat dua kali lipat dibandingkan tahanan lainnya.

Kasus yang menimpa Salman Khan ini sudah berlangsung bertahun-tahun, sebelum akhirnya sang aktor dijatuhi vonis lima tahun penjara. Menurut laporan, Salman Khan bisa saja terbebas andai dirinya mengajukan banding.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading