Sukses

Entertainment

Jenazah Indra Made, Bassis Navicula Dikremasi Secara Adat

Fimela.com, Jakarta Pembetot bass grup musik Navicula, Indra Made meninggal dunia pada Senin (26/3/2018). Seperti yang diketahui, Indra Made mengalami kecelakaan pada Sabtu (24/3/2018) yang juga menewaskan kekasihnya, Afriana Dewi.

Jika sang kekasih sudah dimakamkan sehari pasca mengalami kecelakaan, jenazah Indra Made masih harus melalui beberapa proses adat. Jenazah Indra Made diboyong dari Rumah Sakit Sanglah, Bali ke rumah duka untuk melalui proses adat sebelum jenazahnya dibakar (ngaben).

 

"Iya jadi menurut jadwal dari keluarga, jenazah Made Indra dibawa ke rumah duka di jalan gunung Andakasa, Denpasar. Iya rumah keluarga," ucap Intan Paramitha selaku manajemen Navicula saat dihubungi, belum lama ini.

Setelah diinapkan satu malam di kediamannya, selanjutnya jenazah Indra Made akan dimandikan dan melalui proses tutup peti pada esok harinya.

 

"Besok (1/4/2018) itu namanya pemandian jenazah dan ngeringkes. Ngeringkes itu kayak ditutup petinya gitu, ditutup kain gitu. Jadi dimandikan jenazah besok, terus diringkes," tuturnya.

Setelah itu, proses terakhir berdasarkan kesepakatan pihak keluarga terhadap jenazah Indra Made adalah dengan di ngaben (upacara pembakaran jenazah) pada Selasa, 3 April 2018.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading