Sukses

Entertainment

Indra Made, Pemain Bas Navicula Meninggal Dunia usai Kecelakaan

Fimela.com, Jakarta Indra Made, pemain bas (bassist) Navicula meninggal dunia. Kabar kepergian Indra Made untuk selamanya itu diumumkan lewat akun Instagram Navicula, Senin (26/3/2018).

"Teman-teman, Made Indra telah meninggalkan kita semua sore tadi pada pukul 18.25 WITA. Terima kasih atas dukungan dan doa buat Made selama ini. Setelah sekian lama berjuang di masa kritis, Made akhirnya memutuskan apa yg terbaik baginya. Selamat jalan, brother. Cinta kami selalu bersamamu. Amor ring Acintya❤️🙏," tulis Navicula.

Seperti dilansir Liputan6.com, pemain bas Navicula, mengalami kecelakaan saat perjalanan pulang selepas mengisi sebuah acara di Ubud, Bali pada Sabtu (24/3/2018).

Dalam kecelakaan tersebut, Indra Made sedang bersama sang kekasih, Afriana Dewi (Afi).

Susul Kekasih

Unggahan tersebut langsung dihujani beribu-ribu doa dan ucapan belasungkawa untuk bassist Navicula tersebut. "Turut belasungkawa sedalam-dalamnya damai selalu bersama semesta bli made dan mbak afi🙏🙏🙏,"tulis @harysmoon_. "Turut berduka cita untuk bli made dan mba afi. Cinta kalian sangat kuat sekali. 🙏," tulis @sharahmaulidya.

Kekasih Dimakamkan

Kekasih Indra Made, Afiriana Dewi (Afi), meninggal di hari yang sama dengan terjadinya kecelakaan. Jenazah sudah dikebumikan pada Minggu (25/3/2018). Hal tersebut diungkapkan Intan Paramitha, manajemen Navicula, Senin(26/3/2018).

"Kejadiannya Sabtu dini hari, Sabtu malam jam 19.30 jenazah (Afi) sudah diterbangkan ke Yogyakarta lalu dimakamkan jam 10 kemarin di Godean Yogyakarta," ujar Intan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading