Sukses

Entertainment

Itje Komar, Saksi Pernikahan Amara dan Frans Mohede di Hong Kong

Fimela.com, Jakarta Keluarga Amara dan Frans Mohede sedang berduka. Itje Komar, ibunda Amara meninggal dunia di RS Siloam, Jakarta Selatan, Sabtu (24/3/2018). Kabar duka tersebut disampaikan Nadia Laras lewat akun Instagram pribadinya.

"Innalillahi wainna ilaihi rajiun.. Telah berpulang ke Rahmatullah, tante Itje Komar (Ibunda dari Amara) sore ini pukul 18.30 di RS Siloam TB Simatupang, Jaksel," tulis Nadia.

"Beliau orang yang sangat baik hatinya. Semoga Allah SWT mengampuni segala dosanya dan memberikan tempat terbaik di SisiNya. Amin YRA," sambung Nadia.

Kepergian Itje Komar untuk selamanya seperti mengingatkan hubungan Amara dengan ibundanya itu. Pasalnya, Amara sempat ditentang saat akan menikah dengan suaminya, Frans Mohede, beberapa waktu lalu.

Cinta Anak

Seperti diungkapkan Nadia, Itje Komar sangat mencintai anaknya, Amara. Tak hanya itu, dalam sebuah foto yang diunggahnya bersama almarhumah, Itje Komar juga bercerita kepada Nadia, tentang kehidupannya, keluarga, dan kisah hidupnya.

"Masya Allah di balik tubuhnya yang mungil perempuan ini adalah sosok wanita yang kuat luar biasa..Selamat jalan tante Itje tercinta, Doa terbaik untukmu," tulisnya.

Saksi Pernikahan

Meski sempat tak merestui hubungan Amara dan Frans Mohede, Itje Komar menjadi salah satu saksi saat pernikahan putrinya di Hong Kong paada 1 Desember 1999.

Menurut Frans kepada Bintang.com, beberapa waktu lalu, mereka terbang ke Hong Kong ditemani dengan ibu masing-masing. ""Karena menikah beda agama di Indonesia enggak bisa, makanya kami memutuskan untuk menikah di Hongkong," tegas Frans Mohede.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading