Sukses

Entertainment

Penampakan Anak Rano Karno, Dulu Artis Cilik Sekarang Jadi CEO Ganteng

Fimela.com, Jakarta Nama Raka Widyarma memang tak terlalu dikenal banyak orang. Beda halnya dengan sang ayah angkatnya, Rano Karno yang sudah banyak diketahui seluruh masyarat Indonesia.

Rano Karno pun sangat dikenal usai serialnya Si Doel Anak Sekolahan yang sempat menjadi viral beberapa tahun lalu. Ternyata, Raka Widyarma juga memulai kariernya dengan mengikuti jejak sang ayahanda bermain di serial yang sama.

Kala itu, Raka masih kecil dan berperan sebagai Raka di serial Si Doel Anak Sekolahan. Usai itu, dirinya tak terlalu mendalami aktingnya dengan syuting lagi. Sehingga ia tak kembali menghiasi layar kaca.

Nama Raka pun kembali menghiasi layar kaca pada tahun 2012 lalu, namun bukan untuk menujukkan karya terbarunya. Melainkan karena kasus narkoba yang menimpanya. Raka pun kedapatan menggunakan ekstasi. Kejadian itu membuatnya divonis 1 tahun penjara.

Empat tahun kemudian usai ditangkap polisi karena penyalahgunaan obat terlarang, Raka pun kembali berurusan dengan polisi karena menabrak dua kendaraan di depan mobilnya yang menyebabkan dua orang mengalami luka ringan. Hal itu pun terjadi di Jalan Perimeter Utara Bandara Soekarno-Hatta, Selasa 8 Maret 2016 pukul 23.30 WIB.

Usai kejadian yang bertubi-tubi dengan kasus hukum, akhirnya Raka mantap mengubah hidupnya dengan menikahi kekasihnya, Mega Nuraini pada 30 April 2016 lalu. Menurut kabar, ini bukanlah pernikahan pertamanya. Pasalnya sebelumnya dirinya sempat menikah dengan seorang wanita dan mendapatkan seorang putri.

Lama tak terdengar, kini dirinya pun sudah memiliki satu orang anak perempuan dari Mega. Ia juga sudah tak lagi berurusan dengan pihak berwajib.

Raka pun kini menjadi pria dewasa sekaligus CEO Karnos Film. Hal ini pun diketahui dari instagram miliknya, raka.widyarma.

Raka pun sering kali mengunggah fotonya dengan sang anak di akun instagramnya, dirinya pun sudah memposting 354 foto. Untuk followers, dirinya sudah memiliki 5 ribu followers.

Lantas seperti apa ya perubahan wajah putra Rano Karno, dari kecil hingga menjadi bapak?

Raka sudah menjadi CEO

Raka kini sudah menjadi CEO disebuah perusahaan film. Dalam foto ini dirinya pun mendapatkan tamu spesial yaitu Raffi Ahmad di kantor, tempat bekerja Raka. Kala itu pun, bertepatan dengan Raffi yang tengah berulang tahun. Sehingga dalam unggahannya Rakka mengucapkan selamat ulang tahun pada suami dari Nagita Slavina ini.

Raka dan anak-anaknya

Rakka kini sudah punya dua orang anak, satu dari istri pertamanya dan satunya lagi dari istri keduanya. Foto ini pun membuktikan bahwa Raka sangat mencintai keluarga kecilnya. Sesibuk apapun, dirinya selalu ingin bersama dengan kedua anaknya dan juga istrinya.

Raka yang semakin tampan

Lama tak terlihat di awak media, begini lho wajah Raka saat berfoto sendirian. Tampan ya.

Raka dan Rano Karno saat pergi ke tanah suci

Usai menikahi Mega Nuraini, Raka dan keluarga besarnya pun pergi ke tanah suci untuk menunaikan ibadah umrah bersama-sama.  Kabar ini pun diketahui dari akun instagram milik Raka. Seperti halnya dirinya berfoto dengan sang ayahanda ini.

Raka saat menikah

Meski bukan yang pertama, pernikahan Raka Widyarma sempat menghebohkan banyak orang lho. Dirinya pun memutuskan untuk menikah lagi karena saran dari sang ayahandanya, Rano Karno.

Raka saat kecil

Tak ada yang tahu, ternyata Raka sempat bermain di serial Si Doel Anak Sekolahan lho? Gak percaya? ini buktinya. Kala itu dirinya tengah syuting dengan seorang wanita. Kecilnya lucu banget ya si Raka anak angkat Rano Karno ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading