Sukses

Entertainment

Chicco Jerikho dan Putri Marino Menikah, Warganet Belum Bisa Move On

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Chicco Jerikho dan Putri Marino rupanya membuat sejumlah warganet baper. Hingga saat ini ada sejumlah warganet yang belum bisa move on atas pernikahan mereka. Salah satuny diungkapkan akun @sasajunajani.

"Terus2an aja update si doi..terus2an aja bikin gw sakit ati 😢 terus bang..terus..blm cukupkah kmrn kau tinggal aku nikah diam2 😭 #netijenhalu #belumbisamoveon," ungkap akun tersebut.

"Belum bisa move on, k Chikoo sudah nikah, entah airmata bahagia atau kesedihan😭😭😭😭😭😭😭," kata akun @wirosablenng212.

Chicco Jerikho dan Putri Marino menikah di Bali, Sabtu (3/3/2018). Kabar Chicco dan Putri menikah sempat sepi dari pemberitaan media.

 

Tuai Pujian

Selain belum bisa move on atas pernikahan Chicco Jerikho dan Putri Marino, sejumlah warganet memuji kecantikan sang pengantin. Putri Marino dinilai memiliki kecantikan yang alami.

"Gila makeupnya gak medok juga cakep bangettt....cakepnya alami banget....," sanjung akun @tuti_alawiah24.

Pasangan Serasi

Tak hanya soal kecantikan, tak sedikit warganet yang memuji Chicco Jerikho dan Putri Marino sebagai pasangan serasi. Mereka pasangan yang cantik dan ganteng.

"useeeeet dah cantik buanget cwnya dandannya gk menor trus pasangan yg serasi @chicco.jerikho nya ganteng @putrimarino nya cuantik. Wah tar anaknya good looking smua," puji akun @merrysa_kho pada Chicco Jerikho dan Putri Marino.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading