Sukses

Entertainment

Soal Penembakan Misterius di Studio Rhoma Irama, Ini Kata Anaknya

Fimela.com, Jakarta Debby Irama membenarkan kabar mengejutkan soal tembakan senjata api di sebuah studio milik sang ayah, Rhoma Irama, di kawasan Sukmajaya, Depok, Sabtu (3/3/2018) siang. Dikatakan, tembakan itu hanya mengenai tempk studio.

Sebuah lubang pun terlihat di  tembok pintu masuk studio milik sang Raja Dangdut. "Iya, ada penembakan. Aneh aja gitu. Kena ke tembok, jatuhnya tembok saja. Ada satu lubang," kata Debby saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Minggu (4/3/2018).

Pihak berwajib pun sudah menerima laporan dari pihak Rhoma dan tengah melakukan penyelidikan di tempat kejadian perkara. "Jadi masih diselidiki saja. Anehnya arah penembakan sama proyektil pelurunya. Itu polisi agak sulit tentukan dari arah kiri atau kanan (penembakannya)," sambungnya.

 

Insiden tersebut, sambung Deddy, tak menelan korban. Sebagaimana telah disinggung, peluru yang menembus hanya mengenai tembok studio. "Luka (korban) nggak ada. Jiwa juga nggak ada," ucapnya.

Beruntung, Rhoma Irama yang sering berada di lokasi, pada waktu kejadian sedang tak menginap di sana. "Nggak, lagi syuting. Biasanya sih suka olahraga di situ kalau pagi, pas lagi nginep di situ. Cuma kebetulan kemarin nggak," tukas Debby.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading