Sukses

Entertainment

Polisi Tegaskan Belum Ada Temuan Soal Kabar Roro Fitria Pengedar Narkoba

Fimela.com, Jakarta Kasubdit 1 Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya, Calvijn Simanjuntak menegaskan inisial R yang disebut sebagai pengedar bukanlah Roro Fitria. Sampai saat ini, penyidik masih beranggapan jika Roro Fitria masih terindikasi sebagai pengguna.

Penyidik belum menemukan indikasi Roro Fitria sebagai pengedar. "Terkait pemeriksaan kita, soal RF sampai saat ini penyidikan yang bersangkutan belum kita temukan keterkaitan dengan pengedar," ucap Calvijn Simanjuntak, Jumat (23/2/2018).

Menurutnya, inisial R yang disebutkan sebagai pengedar merupakan orang yang menjadi sumber narkotika yang didapat Roro Fitria dari pelaku berinisial WR.

"Kita akan mengembangkan dengan sumber barang yang didapat, yang 2,4 gram (sabu) itu, kita sudah mengantongi inisialnya adalah GK alias R. Kita akan dalami itu. Namun sekali lagi akan kita dalami jika ada perkembangan," pungkas Calvijn.

Sebelumnya, nama Roro Fitria disebut-sebut sebagai pengedar setelah pihak kepolisian, dalam hal ini Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono menyebut seseorang berinisial R sebagai pengedar.

Belakangan, inisial R yang dimaksud disangkutkan pada sosok Roro Fitria yang memang tengah terlibat kasus narkoba setelah kedapatan membeli 2,4 gram sabu dan ditangkap pada Rabu (14/2/2018) lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading