Sukses

Entertainment

Kasus Narkoba Roro Fitria, dari Jual Mobil Mewah Sampai Pengacara Gratis

Fimela.com, Jakarta Roro Fitria mulai diragukan kekayaannya oleh netizen. Banyak dari mereka yang akhirnya tak percaya dengan mewahnya kehidupan Roro setelah dirinya ditangkap pihak berwajib karena penyalahgunaan narkoba.

Namun, melalui kuasa hukumnya, Fitria Irsan Gusfrianto dikatakan kekayaan Roro memang seperti yang diketahui publik selama ini. "Setahu saya roro memang kaya sesuai yang terpublikasi," katanya saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Rabu (21/2/2018).

 

Dikabarkan Roro Fitria menjual mobil mewah yang selama ini sering dipamerkan ke publik. Penjualan mobil itu disebut untuk menutup biaya dirinya mengurus kasus penyalahgunaan narkoba.

Kembali sang kuasa hukum membantah kebenaran kabar itu. Menurutnya, mobil sudah dijual sebelum kasus ini terjadi. Namun ketika ditanya mobil mana yang sudah dijual oleh kliennya, sang kuasa hukum ogah blak-blakan.

 

"Jadi mobil mewahnya itu dijual jauh hari sebelum adanya masalah ini. Jadi tidak ada kaitannya dengan masalah ini. Persoalan mobil mewah yang mana saya kurang tahu ya. Karena saya ini fokus mendampingi dia untuk persoalan hukum dan bukan untuk masalah pribadi," ucapnya.

Fitria Irsan Gusfrianto menambahkan jika Roro didampingi oleh sekitar 8 pengacara untuk mengawal kasusnya. Lalu apakah Roro menjual mobil demi membayar jasa pengacara? Sang kuasa hukum pun menjawab tegas.

 

"Kita sama Roro berkawan sejak lama. Jadi sifatnya kita membantu sebagai sahabat. Apa yang bisa kita bantu sebagai pengacara ya kita bantu untuk proses hukumnya," tutur Fitria Irsan Gusfrianto.

"Enggaklah (profesional) untuk Roro ini. Kita bantu secara sukarela, sebagai sahabat. Iya, total kuasa hukumnya Roro ada 8 orang. Kita ini sebagai sahabat terpanggil memberikan bantuan secara hukum karena kita kenal Roro juga cukup lama," ujar kuasa hukum Roro Fitria.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading