Sukses

Entertainment

Comeback Fantastis WINNER Dimulai dari Los Angeles

Fimela.com, Jakarta YG Entertainment boleh berbangga dengan suksesnya comeback iKON yang cukup lama tertunda. Namun kini mereka punya PR besar untuk mengembalikan masa jaya WINNER yang sempat melejit di tahun-tahun pertamanya.

Berhasil dengan iKON, tampaknya fans juga akan dimanjakan dengan comeback WINNER. Sang CEO sendiri sempat menyatakan bahwa ini karya Seungyoon dkk kali ini menggunakan biaya produksi termahal sepanjang sejarah WINNER.

 

A post shared by winner & winnercity (@winnercity) on

Benar saja, baru-baru ini grup 4 personel ini dikabarkan terbang ke Los Angeles untuk melakoni syuting MV. Bukan start yang buruk untuk merencanakan comeback fantastis yang sangat diantisipasi ini.

Menanggapi kabar tersebut, perwakilan agensi membenarkannya. "Benar, WINNER terbang ke Los Angeles untuk syuting lagu utama mereka. Kini mereka tengah fokus untuk persiapan comeback," kata sumber tersebut dilansir Allkpop (19/2).

 Persiapan yang matang diharapkan mampu mendongkrak popularitas WINNER sebagai salah satu grup yang pernah punya sejarah bagus. Los Angeles adalah tempat yang tepat untuk memulainya, seperti yang mereka lakukan saat syuting Really Really terdahulu.

Sampai saat ini YG masih belum memberi kepastian soal tanggal pasti comeback WINNER. Di satu sisi hal itu jadi menarik karena bakal membuat para Inner Circle penasaran.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading