Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Entertainment

Nikmati Sunset, Rita Ora Pamer Foto Bugil

Fimela.com, Jakarta Penyanyi penuh kontroversi, Rita Ora, kembali menjadi sorotan dunia maya. Rita yang tengah berlibur di suatu pantai tropis itu tak segan-segan memamerkan potret bugilnya dengan latar belakang matahari terbenam.

Dalam potret yang diunggahnya di Instagram tersebut, Rita tampak tak menggunakan sehelai benang pun saat berpose di depan kamera. Setidaknya, wanita berkulit eksotis ini memamerkan tiga foto bugil.

"Sundaze," tulis Rita Ora singkat sebagai keterangan foto.

Tak perlu waktu lama, foto bugil Rita Ora itu langsung menjadi perbincangan netizen. "Gorgeous babe," puji akun mycoloristleland. "Kamu terlihat menakjubkan, Rita," sambung akun paulodeltasquad menambahkan.

Foto bikini

Selain foto bugil, Rita Ora juga memamerkan foto mengenakan bikini merah di lokasi yang sama. Dengan rambut yang masih basah, pose pelantun Anywhere ini dinilai sangat menggoda oleh sebagian orang.

"PAC-man 🙋🏼‍♀️," tulis Rita Ora sebagai keterangan foto.

Sering pamer keseksian

Sebagai penyanyi, Rita Ora dikenal dengan suaranya yang merdu. Selain itu, wanita kelahiran Pristina, 26 November 1990 ini juga dianugerahi paras yang cantik.

Tak ayal, Rita Ora kerap memamerkan kemolekan tubuhnya dalam berbagai kesempatan. Bahkan, tak jarang, aksi Rita Ora pamer aset pribadi tersebut menjadi perbincangan hangat publik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading