Sukses

Entertainment

Jelang Menikah, Angel Lelga-Vicky Prasetyo Gelar Pengajian

Fimela.com, Jakarta Angel Lelga dan Vicky Prasetyo akan meresmikan pernikahan siri mereka pada 9 Februari 2018. Jelang hari bahagia tersebut, mereka menggelar pengajian di kediaman mereka di jalan Benda, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin siang (5/1/2018).

Tampak jamaah pengajian mengenakan busana serba putih. Pula begitu dengan Angel dan Vicky. Pasangan yang sudah menikah secara siri pada November 2017 ini, terlihat khusyuk menyimak lantunan ayat suci Alquran, tausiyah, serta doa di acara pengajian tersebut.

 

"Ya alhamdulillah ini salah satu rangkaian kita sebelum pernikahan lebih ke berdoa saja dan sekalian sliaturahmi dengan tetangga karena hampir setiap hari kita kerja," kata Angel Lelga usai acara.

Menyoal busana pengajian yang putih-putih, Angel Lelga memiliki jawaban sendiri. "Saya senang dengan warna putih, kelihatan bersih dan suci, Insha Allah," kata Angel Lelga.

Angel Lelga akan meresmikan pernikahan sirinya dengan Vicky Prasetyo. Mereka di Masjid Istiqlal, Jakarta pada Sabtu sore, 9 Februari 2018 sekitar pukul 16.00 WIB. Kemudian pada keesokan harinya mereka akan menggelar resepsi di kawasan Ancol, Jakarta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading