Sukses

Entertainment

Hindari Fitnah, Sandy Tumiwa Sarankan Tessa Kaunang Cepat Menikah

Fimela.com, Jakarta Sandy Tumiwa tak menampakan raut penyesalan usai melakukan aksi penggerebekan di kediaman Tessa Kaunang. Ia merasa tak bersalah soal aksinya.

Menurut Sandy, ia menghubungi pihak kepolisian lantaran laporan warga yang sering melihat Tessa membawa seorang pria ke rumahnya hingga dini hari. Semata-mata ia khawatir dengan kondisi psikologis anak-anaknya.

 

"Saya sebagai seorang ayah yang ingin menyelamatkan anak-anak saya dari tindakan-tindakan yang kurang terpuji. Ya wajib melakukan hal ini semua. Apalagi ini kan negara hukum, saya enggak mau gegabah, pasti saya konsultasi dengan tim kuasa hukum saya. Inikan bukan zaman dulu lagi main langsung gerebek ngambil (anak). Sekarang ini harus sesuai koridor hukum yang ada," kata Sandy Tumiwa di Polda Metro Jaya, Selasa (30/1/2018).

Ia pun menyarankan Tessa Kaunang agar cepat menikah agar tidak timbul fitnah dan terulang kembali peristiwa penggerebekan di kediaman Tessa pada Sabtu 27 Januari lalu.

 

"Saya udah bilang Tessa Kaunang untuk segera menikahlah supaya enggak timbul fitnah terus," kata Sandy Tumiwa di Polda Metro Jaya.

Selain itu, dengan menikah juga setidaknya bisa membuat Sandy tenang. Pasalnya secara tidak langsung Tessa bisa memberikan pembelajaran yang baik kepada anak-anak ya.

"Dan juga (Tessa Kaunang) bisa mendidik dan memberikan contoh kepada anak yang baik," kata Sandy Tumiwa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading