Sukses

Entertainment

Usai Melahirkan, Andi Soraya Ungkap Perkawinan dan Sosok Suami

Fimela.com, Jakarta Andi Soraya sedang berbahagia atas persalinannya pada 25 Januari 2018. Ia menyematkan nama putrinya, Andi Kylie Zhivanna Ali. Di sela-sela kebahagiaannya itu, Andi mengungkap sosok suaminya, Ali Gaffar, dan perkenalan hingga akhirnya menikah.

"Kami menikah 21 Februari 2016," kata Andi dalam sebuah tayangan infotainmen. "Hampir dua tahun lalu," sambung Ali.

Andi Soraya dan Ali Gaffar (Facebook)

Perkenalan Andi dan Ali berawal dari acara Pilkada, Saat itu Ali mempunya teman seorang EO. Saat itu Ali sedang mencari seorang artis. Ia minta tolong diatur untuk bertemu. Dari situ mereka berkenalan.

"Kebetulan saat itu saya ikut Pilkada, tapi belum rezeki. Tapi ada hikmahnya, saya dapetin artisnya," ungkap Ali sambil tertawa pada Andi Soraya.

 

Pernikahan Sederhana

"Alhamdulillah setelah penantian & harapan akan hadir mu.. telah lahir dgn selamat sehat putri tercinta kami ‘Andi Kylie Zhivanna Ali ‘ hari ini 25 jan 2018 jam 12:55 wib." tulis Aya perampuan itu biasa disapa. (Instagram/andisorayabeatrix)

Andi menjelaskan, pernikahannya berlangsung sederhana. Pernikahannya tercatat dan memiliki surat-suratnya.

"Jadi, jangan negatif-negatif, deh," jelas Andi Soraya.

Suami Tak Banyak Omong

Terlihat di akun Instagramnya, beberapa waktu lalu Andi Soraya baru saja menggelar acara baby shower, yang pastinya juga menjadi hadiah di usia kandungannya yang sudah menginjak tujuh bulan. (Instagram/andisorayabeatrix)

Andi soraya menilai suaminya apa adanya. Selain itu, Ali juga sosok yang tak banyak omong. Meski begitu, menurut Andi, suaminya humoris.

"Anak-anak cocok sama dia. Anak-anak juga sayang sama dia. Dia juga sayang sama anak-anak. Jadi, (Ali) bisa memberikan warna baru dalam keluarga aku," tandas Andi Soraya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading