Sukses

Entertainment

Kalau Angel Lelga tak Undang Mantan, Vicky Prasetyo: Terlalu

Fimela.com, Jakarta Angel Lelga dan Vicky Prasetyo berencana meresmikan pernikahan siri mereka pada bulan Februari 2018. Adapun akad nikah akan berlangsung pada 9 Februari di Masjid Istiqlal, kemudian dilanjutkan resepsi pernikahan pada keesokan harinya, 10 Februari 2018 di kawasan Ancol, Jakarta Utara.

Berbagai persiapan sudah dilakukan demi menyempurnakan resepsi pernikahan megah yang menelan biaya hingga miliaran rupiah itu.

 

“Mendekati h-16 Alhamdulillah sudah 80 persen, tinggal 20 persen lagi,” kata Vicky Prasetyo di Jakarta, Kamis (25/1/2018).

Menurut Vicky dan Angel, sebanyak 3000 undangan pernikahan telah mereka cetak untuk mengundang teman kecil hingga teman seprofesi. Bahkan tak ketinggalan para mantan juga akan mereka undang.

 

“Saya sih suruh dia undang (mantannya). Biar banyak doanya jadi bersahabat dengan kita, tapi kalau kata dia aku nggak boleh undang mantan aku,” kata Angel Lelga.

“Boleh kok boleh. Masa nggak boleh. Kalau kamu nggak undang, satu kata untuk kamu. Terlalu," timpal Vicky Prasetyo bergaya Rhoma Irama, yang disambut tertawa Angel Lelga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading